Resmi Diusung Partai Demokrat di Pilgub Sultra, Lukman Abunawas – La Ode Ida Beberkan Program 5 Pilar

Keterangan Gambar : Bakal Calon Gubernur Sultra, Lukman Abunawas Didampingi La Ode Ida Saat Menyampaikan Sambutan di Hadapan Ketum DPP Partai Demokrat Beserta Jajarannya (Foto: Istimewa)

Potretsultra

KENDARI – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi menyerahkan Surat Keputusan rekomendasi kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas dan La Ode Ida.

Dengan begitu, maka Partai Demokrat pada Pilgub Sultra 2024 ini telah resmi mengusung mantan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas dan politisi senior Sultra yang juga mantan Wakil Ketua DPD RI, La Ode Ida.

SK rekomendasi bertarung ke Pilgub Sultra 2024 itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono kepada Lukman Abunawas dan La Ode Ida, Rabu (10/7/2024). Penyerahan rekomendasi ini turut dihadiri dan disaksikan langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muhammad Endang SA.

Bakal Calon Gubernur Sultra, Lukman Abunawas usai menerima SK rekomendasi mengucapkan rasa terimakasih yang teramat tinggi kepada DPP Partai Demokrat. Hal tersebut karena partai berlambang bintang mercy itu telah memberikan amanah ke dirinya bersama La Ode Ida untuk bertarung dan memenangkan Pilgub Sultra 2024.

Potretsultra

“Suatu kesyukuran bagi kami berdua dan kehormatan dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang telah memberikan amanah, tanggung jawab, dan kepercayaan kepada kami,” ujar Lukman Abunawas dalam sambutannya dengan didampingi La Ode Ida.

Atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan DPP Partai Demokrat ini, Lukman Abunawas menegaskan bahwa dirinya siap berkomitmen bersama membesarkan Partai Demokrat di Bumi Anoa Sulawesi Tenggara.

Di hadapan Ketua Umum DPP Partai Demokrat beserta jajarannya, Lukman Abunawas membeberkan visi dan misinya dalam membangun Sultra jika terpilih dan diamanahkan menjadi Gubernur Sultra 2024-2029 nanti.

“Kami ada 5 pilar program untuk Sultra yang selama ini belum maksimal dilaksanakan, jika nanti kami diamanahkan maka program 5 pilar ini akan kami wujudkan,” ucapnya.

Program 5 pilar tersebut, lanjut Lukman, yakni pertama program Sultra Cerdas, Sultra Sehat, Peduli Kemiskinan, Sultra Beriman, dan Sultra Produktif.

Laporan: Redaksi

Potretsultra Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *