Malam Tahun Baru, Pemuda Dakwah di Kendari Gelar Aksi Putus Cinta Massal

Keterangan Gambar : Poster Aksi Putus Massal Sekaligus Deklarasi Indonesia Tanpa Pacaran di Kendari

KENDARI – Di malam tahun baru 2020, komunitas dakwah se Kota Kendari akan mengadakan aksi putus cinta secara massal, sekaligus menggelar deklarasi gerakan ‘Indonesia Tanpa Pacaran’.

Penggagas gerakan ‘Indonesia Tanpa Pacaran’, La Ode Munafar mengungkapkan, kegiatan ini diperuntukkan bagi siapa saja yang mau mengambil keputusan berhijrah dari pacaran, sekaligus bagi mereka yang mendukung IndonesiaTanpaPacaran.

“Jadi walau yang sudah jomblo atau sudah hijrah bisa datang langsung mendeklarasikan IndonesiaTanpaPacaran. Lebih-lebih lagi buat Anda yang masih pacaran, dan sudah merasakan merugikannya pacaan maka kesempatan buat Anda untuk menghadiri acaranya,” ujar Munafar kepada Potrersultra.com, Sabtu (28/12/2019).

Kegiatan deklarasi tersebut, lanjut Munafar, bakal digelar di Rumah Makan Sajian Sulawesi pada 31 Desember 2019 tepatnya pukul 19.30 Wita sampai selesai.

“Bagi yang mau ikut silahkan melakukan pendaftaran online dengan mengisi data melalui WhatsApp dengan mencantumkan nama, kesibukan sekarang, aamat sekarang, status (berpacaran atau tidak, red), lalu kirim via WhatsApp ke 0811 4051 324,” ucapnya.

Sebagai informasi, tambah Munafar, acara ini tidak hanya digelar di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Tapi juga dilaksanakan di seluruh Indonesia yang ada cabangnya IndonesiaTanpaPacaran.

Untuk diketahui, deklarasi ini akan dihadiri perwakilan komunitas Kendari untuk menyampaikan deklarasinya langsung yaitu La Ode Munafar selaku Penggagas IndonesiaTanpaPacaran, Rahmad selaku Pemuda Move On, Inca Rahmat selaki Up Man, Fitrah N selaku Anak Muda Ngaji, Eko selaku Anak Muda Hijrah, La Ode Razak selaku Ngaji Trendy, dan Ridwan selaku perwakilan dari LDK BKLDM.

Laporan: Redaksi

7 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *