Gelar Pengobatan Gratis, Nirna Lachmuddin: Saya Akan Perjuangkan Program ini

Salah seorang warga Konsel yang Diperiksa Kesehatannya oleh Tim Nirna Lachmuddin (Foto: IST)
Keterangan Gambar : Salah seorang warga Konsel yang Diperiksa Kesehatannya oleh Tim Nirna Lachmuddin (Foto: IST)

ANDOOLO – Calon legislatif DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra), Nirna Lachmuddin menggelar pengobatan gratis di Kabupaten Konawe Selatan, tepatnya di Desa Lamoen, Kecamatan Angata, Sabtu (02/2/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan masyarakat baik usia muda maupun yang sudah lanjut usia. Nirna Lachmuddin menjelaskan, aksi sosial berupa pengobatan gratis itu dilakukannya sebagai bentuk komitmen dirinya dalam mewujudkan program kesehatan gratis berkualitas ketika terpilih duduk di senayan nantinya.

“Ini adalah komitmen saya apabila terpilih nanti, saya akan memperjuangkan program pendidikan dan kesehatan gratis berkualitas,” tegas Nirna.

BACA JUGA: Menangkan Nirna Lachmuddin, Ribuan Relawan Bakal “Door to Door” ke Masyarakat

BACA JUGA: Dikukuhkan, ini Program yang Ditawarkan Sahabat Nirna

Tak hanya di Konawe Selatan, Mantan anggota DPRD Sultra dua periode itu juga mengatakan, kegiatan peduli kesehatan seperti itu juga bakal digelar di 17 kabupaten/kota yang ada di Sultra secara bertahap.

Tak lupa pula, Nirna mengimbau kepada warga Konsel agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, apalagi saat ini musim penghujan.

“Jaga kebersihan rumahta. Apalagi ini musim hujan rawan penyakit diare dan demam berdarah,” kata Caleg nomor urut tiga DPR RI dari PDI Perjuangan itu.


Laporan: Sultan

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback: Nyamuk DBD Menyerang, Sahabat Nirna Gelar Fogging di Poasia | Potretsultra

  2. Pingback: Meski Lawan Kuat, Nirna Lachmuddin Optimis Lolos DPR RI | Potret Sultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *