Menangkan Nirna Lachmuddin, Ribuan Relawan Bakal ‘Door to Door’ ke Masyarakat

Nirna Lachmuddin (Tenga) Bersama Relawannya (Foto: Jubirman)
Keterangan Gambar : Nirna Lachmuddin (Tenga) Bersama Relawannya (Foto: Jubirman)

KENDARI – Demi memenangkan arena Pemilihan Calon Anggota Legistlatif (Pilcaleg) pada 17 April 2019 mendatang, Sahabat Nirna Lachmuddin terus bergerak di seluruh kabupaten/kota se Sulawesi Tenggara (Sultra).

Untuk merebut kursi DPR RI melalui PDI Perjuangan, Sahabat Nirna pada Sabtu (26/01/2019) bergerak ke Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) untuk memberikan pembekalan kepada relawannya dalam jumlah ratusan Kecamatan Ladongi.

Bukan hanya wilayah Koltim, Sahabat Nirna Lachmuddin juga siap bergerak ke seluruh wilayah Sultra. Menurut Ketua Sahabat Nirna Lachmuddin, Laode Hasiruddin, pihaknya bakal menggerakkan ribuan relawan untuk turun ke lapangan mesosialisasikan ke masyarakat terkait hajatan Nirna Lachmuddin ke pentas Pilcaleg DPR RI tahun 2019 ini.

“Makanya kita lakukan pembekalan relawan yang akan dilakukan secara bertahap di seluruh wilayah kabupaten/kota di Sultra,” ucap Hasiruddin

Saat menemui masyarakat, lanjut Hasiruddin, Sahabat Nirna Lachmuddin akan menawarkan empat program unggulannya diantaranya meningkatkan infrastruktur daerah, pendidikan dan kesehatan gratis berkualitas, petani dan nelayan mandiri, serta pemberdayaan perempuan dan usaha-usaha kecil.

“Empat program utama itulah yang akan kita jual ke masyarakat. Apalagi beliau merupakan politisi yang sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Sultra,” jelasnya.

Hasiruddin juga menambahkan, pergerakan Sahabat Nirna Lachmuddin itu menargetkan 100 ribu rumah yang bakal disisir dengan konsep door to door

“Target kita ada 100 ribu rumah yang akan disisir oleh relawan Sahabat Nirna di 17 kabupaten/kota,” upungkasnya.


Laporan : Jubirman

One Ping

  1. Pingback: Meski Lawan Kuat, Nirna Lachmuddin Optimis Lolos DPR RI | Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *