Tunjukan Kekompakan,Seluruh OPD Pemkab Mubar Hadiri Hut Buteng yang ke-5 Tahun

Keterangan Gambar : Pemda Mubar Hadisri Ulang Tahun Buteng ke 5 Tahun (Foto:Istimewa)

MUBARSeluruh perangkat Daerah ataupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar)  menunjukan kekompakan untuk menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Buton Tengah (Buteng) yang ke- 5 (lima) Tahun,Selasa (23/07/2019).

Bupati Mubar melalui Kabag Humas dan Protokoler,Ali Abdin mengatakan sebagai bentuk mempererat silaturahim sesama pimpinan wilayah, pihaknya mengerahkan semua perangkat Daerah Pemda Mubar yang di pimpin langsung oleh Wabup Mubar, Achmad Lamani dan Sekda LM Husein Tali datang dan menghadiri HUT Buteng yang ke-5 Tahun.

“Semua OPD Pemda Mubar Hadir, Kami semua hadir di HUT Buteng hari ini. Rombangan OPD Pemda Mubar di pimpin langsung Wabup dan Sekda,”ujar Ali Abdin,saat di hubungi melalui via ponselnya,Selasa (23/07/2019).

Perlu diketahui,kata Abdin Pemkab Mubar, Buteng dan Busel merupakan tiga DOB ataupun Kabupaten baru yang bersamaan lahir dan terbentuk pada Tahun 2014.Mubar,Buteng dan Busel adalah DOB, Kabupaten baru yang lahir dan ada secara bersamaan di Tahun 2014 kemarin.

“Selamat dan Sukses kepada Kabupaten Buteng. Semoga di hari jadi,yang ke-5 Tahun ini Buteng menjadi Kabupaten yang maju, aman,damai dan berkembang. Dan semoga silahturahim Pemda Mubar dan Buteng tetap terjalin,” pungkasnya.

Laporan : Sacriel

Editor.  :Ismed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *