Tujuh Kandidat Bakal Berebut Ketua DPD PDIP Sultra

Keterangan Gambar : Ir Hugua

Potretsultra

KENDARI-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten/kota se Sultra, mengadakan Agenda Konferensi Cabang (Konfercab), Kamis (19/7/2019), di Kendari.Usai perhelatan Konferesi Cabang (Konfercab) dalam waktu dekat ini,Partai besutan Megawati ini, bakal menggelar Konferensi Daerah (Konferda).

Ketua DPD PDIP Sultra Hugua mengungkapkan Konferda PDIP Sultra 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota se Sultra resmi mengusul tujuh nama calon Ketua DPD PDIP baru periode 2019 -2024, ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

Potretsultra

“Masing-masing DPC telah mengusul ke DPP, yang diusung ke DPP kurang lebih enam sampai tujuh nama kandidat akan berebut kursi Ketua DPD PDIP Sultra.

Dari 7 kandidat calon yang diusulkan DPC akan mengerucut tiga nama untuk memilih siapa yang bakal menjadi ketua DPD PDIP,”ungkap Hugua..

Saat ditanya awak media,apakah ke tujuh nama yang diusung DPC ke DPP, didalamnya masuk Wakil Gubernur Sultra,Lukman Abunawas, Hugua menampik soal itu, tidak bisa berandai karena dirinya tidak mengetahui pasti.

“Sebab yang mengusul kan DPC PDIP se Sultra, dan yang diusung masih dalam struktur partai,”tuturnya.

Laporan:La Ismeid

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *