Relawan Fortuna Jokowi-Maruf Janji Kampanye yang Berintegritas

Ketua DPP Forum Satu Nusantara (Fortuna), Yohanes S Woleka memberi keterangan pers Deklarasi pemenangan jokowi-Ma'ruf Amin (Foto: Sultan)
Keterangan Gambar : Ketua DPP Forum Satu Nusantara (Fortuna), Yohanes S Woleka memberi keterangan pers Deklarasi pemenangan jokowi-Ma'ruf Amin (Foto: Sultan)

KENDARI – Tim Relawan Forum Satu Nusantara (Fortuna) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyatukan misi mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf dengan cara-cara berkampanye yang berintegritas dan menghindari politisasi Sara.

Tekad janji terhadap relawan Fortuna Jokowi-Ma’ruf dilantunkan lansung oleh Ketua DPP Fortuna, Yohanes S Woleka, dan disaksikan oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Eric Tohir dan sejumlah petinggi partai koalisi Jokowi-Maruf  pada deklarasi di pelataran MTQ Kota Kendari, Jumat (22/2/2019).

Ketua DPP Forum Fortuna Yohanes S Woleka, yang didampingi pengurus Fortuna Sultra, mengatakan hadirnya Relawan Fortuna adalah cabang relawan yang mendukung Jokowi-Ma’ruf pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. Menurutnya, keberadaan Fortuna menjadi dukungan dan perpanjangan tangan dari teman-teman relawan di daerah.

“Kami sadar bahwa kami bukan siapa-siapa, tapi kami tahu apa yang kami lakukan untuk memenangkan sosok figur yang berhasil membawa bangsa Indonesia lebih maju dan bermartabat,” tuturnya.

Kata dia, usai deklarasi agenda selanjutnya yang bakal dilakukan oleh relawan Fortuna yakni mengadakan konsolidasi dengan relawan-relawan lainnya di Sultra untuk bersatu memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu 2019 nanti.

“Kami target kemenangan Jokowi-Ma’ruf 80 persen di Sultra,” ujarnya .

Untuk mencapai target tersebut lanjut dia, Fortuna menyatukan dan misi bersama seluruh relawan bekerja lebih ekstra, dengan dengan cara menjual seluruh program Jokowi baik infranstruktur maupun bidang pemberdayaan manusia.

Deklarasi Fortuna  dihadiri sekira ribuan massa serta dimeriahkan artis papan atas, Fildan Rahayu dan Grup Band Radja.


Laporan:Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *