Fortuna Target Jokowi Menang 80 Persen di sultra

Suasana Deklarasi Fortuna Sultra (Foto: Muhammad Rusmin)
Keterangan Gambar : Suasana Deklarasi Fortuna Sultra (Foto: Muhammad Rusmin)

KENDARI – Deklarasi Forum Satu Nusantara (Fortuna) di Sulawesi Tenggara untuk menyatakan dukungannya ke Capres nomor urut satu Joko Widodo berhasil menarik hati publik. Ribuan masyarakat Sultra memadati acara deklarasi yang digelar di SSDC Kota Kendari, Jumat (22/2/2019).

Melihat antusias warga Sultra yang cukup besar ini, relawan Joko Widodo – Maruf Amin optimis memenangkan perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang bakal digelar pada 17 April 2019 mendatang. Hal ini dikatakan Ketua DPP Forum Satu Nusantara (Fortuna), Yohanes S Woleka kepada sejumlah wartawan usai deklarasi.

“Kami target kemenangan Jokowi-Ma’Ruf 80 persen di Sultra,” ujarnya.

Target kemenangan ini bukan tanpa dasar. Yohanes menjadikan metode ‘Door to Door’ menjadi indikator utama dalam menghantarkan Joko Widodo dan Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden di periode 2019 – 2024 menfatang.

“Kita akan lebih masif, lebih agresif, Door to Door,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Fortuna Sultra, LM Taslim Suri alias Bram Jery menjelaskan, usai deklarasi pihaknya akan menggelar pertemuan untuk merumuskan metode dan strategi terbaik dalam memenangkan Capres nomor urut satu di Bumi Anoa ini dengan melibatkan seluruh tim relawan Jokowi yang telah terbentuk.

“Usai deklarasi ini kita akan pertemuan semua tim dan relawan,” jelas Bram.

Namun dalam deklarasi Fortuna Sultra ini, Joko Widodo tidak menghadirinya langsung. Capres nomor urut satu itu hanya terlihat menyapa warga Sultra yang hadir di deklarasi melalui video chat yang disipakan oleh panitia. Bram Jery mengaku ketidakhadiran Jokowi disebabkan banyaknya kesibukan yang dilakukannya.


Laporan: Muhammad Rusmin
Editor: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *