Kabar Gembira, Magister Kenotariatan Unissula Tawarkan Kuliah Sistem Hybrid

Keterangan Gambar : Tampak Atas Gedung Rektorat Unissula (Sumber: unissula.ac.id)

Potretsultra

SEMARANG – Kabar gembira untuk kalian wibi semua yang sibuk bekerja tapi ingin lanjut kuliah notaris. Kini Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) menawarkan solusi terbaik.

Kini Magister Kenotariatan Unissula menawarkan program perkuliahan dengan sistem Hybrid (online dan offline). Tentu ini cocok buat kalian yang sibuk kerja.

Hal ini dikatakan Dosen sekaligus Koordinator Tim Promosi Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Unissula Semarang, Muhammad Dias Saktiawan, SH, M.Kn. Kata dia, ada beberapa keunggulan kuliah S2 di Kenotariatan Unissula, diantaranya sudah terakreditasi unggul atau di atas akreditasi A dan sistem kuliah Hybrid,

Selain itu, lanjut Dias, ada juga jalur Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL). Ini berarti mahasiswa hanya akan menempuh 50 persen SKS dari jumlah seluruh SKS.

“Sehingga perkuliahan hanya akan ditempuh 1 sampai 2 semester saja, dan pastinya kalian akan cepat lulus tanpa harus cuti bekerja,” ujar Dias kepada Potretsultra.com, Sabtu (5/8/2023).

Poster Pendaftaran Kuliah Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Unissula

Poster Pendaftaran Kuliah Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Unissula

Dias juga menambahkan, Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Unissula juga menawarkan berbagai macam beasiswa. Diantaranya melalui beasiswa LPDP dan jalur beasiswa undangan.

“Yuk tunggu apalagi segera daftarkan diri anda di Magister Kenotariatan FH Unissula yang telah Terkreditasi Unggul dari BAN-PT,” ucapnya.

Bagi yang tertarik mendaftar, kata Dias, periode pendaftaran untuk gelombang 2 sampai dengan 20 Agustus 2023. Ia menawarkan untuk mengklik link dibawah ini untuk mendaftar https://bit.ly/mknunissulabd.

“Segera daftarkan diri anda, karena kuota terbatas. Hubungi kami melalui Contact Person 0813-9180-7762,” terangnya.

Untuk diketahui, berikut dokumen persyaratan wajib bagi yang tertarik mendaftar ke Magister Kenotariatan Unissula yakni File Scan (bukan kamera) dengan format JPG untuk diunggah (wajib), meliputi:

1. Scan Ijasah Sarjana Hukum Asli (bukan surat keterangan lulus) dengan nama file <NAMA> IJASAH,
2. Transkrip Nilai dengan nama file <NAMA> Transkrip
3. Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan nama file <NAMA> KTP
4. Akte Kelahiran dengan nama file <NAMA> AKTE KELAHIRAN
5. Kartu Keluarga dengan nama file <NAMA> KK
6. Pas Foto (pakaian formal) berwarna dengan nama file <NAMA> FOTO

Laporan: Jarman

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *