HUT ke-59 Jasa Raharja Sultra Gelar Donor dan Pemeriksaan Kesehatan

Keterangan Gambar : Suasana Donor darah Jelang HUT ke 59,di Kantor PT jasa Raharja (Persero) Cabang Sultra (Foto:Humas Jasa Raharja)

KENDARI – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 59 yang jatuh pada 01 Januari 2020, PT Jasa Raharja (Persero) cabang Sulawesi Tenggara menggelar donor darah dan pemeriksaan kesehatan .Kegiatan Donor Darah dalam rangka menyambut HUT Jasa Raharja ke 59 tahun. Jumlah peserta donor darah 136 orang, 95 orang mendonor dan yang lainya tidak bisa donor dikarenakan tekanan darah tinggi/rendah.

“Kami undang instansi yang menjadi mitra Jasa Raharja,termasuk Polda, Dinas Perhubungan, dan insan pers dan dinas terkait,” ungkap Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sultra, Iyan Supiandi,diruang kerjanya Senin (9/12/2019).

Dikatakanya, kegiatan kemanusiaan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia khusus donor darah,kantor pusat maupun cabang serentak dilaksanakan hari ini.

Lanjut Iyan Supiandi, pihaknya menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI)dalam kegiatan donor darah tersebut dengan jumlah pendonor mencapai ratusan orang.

Foto bersama jajaran Jasa Raharja bersama mitranya (Foto:Humas Jasa Raharja)

“”Kami kerjasama dengan pihak PMI, kami targetnya dalam kegiatan donor darah ini sekitar 100 orang,” tuturnya.

Tidak hanya donor darah sambung Iyan, dalam rangkaian HUT PT Jasa Raharja ke-59 bakal melaksanakan kegiatan kamanuasiaan yakni mengadakan program selamat dalam berlalu lintas.

“Kami akan membuat jembatan-jembatan penyebrangan untuk anak sekolah di Kendari,” katanya.

“Kegiatan sosial yang kami lakukan ini semoga bermanfaat bagi banyak orang,” pungkasnya.

Laporan: La Ismed

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *