Bersama ASLI Kendari, Abdul Rasak Bantu Warga Terdampak COVID-19

Keterangan Gambar : Abdul Rasak bersama masyarakat Kelurahan Kambu saat memberikan bantuan. Foto: Aden

Potretsultra

POTRETSULTRA.COM – Guna membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat, Abdul Rasak melalui Tim ASLI Kendari memberikan bantuan sembako ke warga.

Bantuan sembako sendiri disebar ke warga Kendari di 14 titik untuk wilayah Kecamatan Kambu dan Baruga.

Dalam sambutannya di Kelurahan Kambu Kecamatan Kambu, Abdul Rasak selalu mengingatkan ke warga terkait pentingnya menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 .

Ia juga tak menafikan, jika di tengah pandemi ini, pendapatan ekonomi masyarakat sangat menurun dari biasanya. Olehnya itu, pihaknya melalui Tim Asli Kendari memberi bantuan sembako ke warga yang kurang mampu.

“Mungkin bantuan sembako ini sangat kecil nilainya, tapi ini bisa sedikit membantu warga di tengah wabah virus ini,” papar anggota DPRD Kendari itu, Sabtu (24/10/2020).

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Kambu, Amir menuturkan, silaturahmi sekaligus pemberian bantuan sembako yang dilakukan oleh Abdul Rasak sangat dibutuhkan oleh warga.

Terlebih katanya, warga Kelurahan Kambu sangat terdampak akibat pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia termasuk Kota Kendari.

“Lagi pula tidak ada yang melarang untuk pemberian sembako baik itu secara pribadi maupun kelompok. Dan ini sangat membantu,” ucapnya.

Laporan: Aden

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *