Berada di Grub B, Pers Muna Incar Juara Grup Liga Media

Keterangan Gambar : Tim Futsal dari Pers Muna

Potretsultra

MUNA – Berada di grup B bersama Kolaka Pos, Pers Bau-Bau, dan Zonasultra.com, Pers Muna incar juara grup pada kejuaraan Liga Media IV Kendari Pos.

Pers Muna yang tiba di Kota Kendari sejak Kamis, 12/9/2019 Kemarin terus melakukan persiapan dalam mengatur strategi dan taktik dibawah asuhan Bang Yaf (Wartawan Kendari Pos).

Saat dijumapi di sela-sela latihan di penginapan Mes Muna, Bang Yaf mengatakan rasa optimismenya untuk menjuarai Grub B Liga Media IV Kendari Pos.

“Dengan kondisi pemain yang fit, dan strategi tiki-taka yang akan kami peragakan nantinya, Pers Muna optimis menjadi juara Grup,” ungkapnya.

Sementara itu, Borjuis (Wartawan Harapansultra. Com) staiker andalan pers Muna mengatakan akan mengincar untuk menjadi top scorer.

“Insya Allah, saya akan berusaha untuk menjadi pemain terbaik dan top scorer pada pertandingan nantinya,” katanya.

Di tempat terpisah, Fifhy Phyong (Wartawan Lenterasultra. Com) sekaligus Manager Pers Muna masih berpesan agar para pemain bermain dengan santai dan rileks.

“Untuk para pemain saya tekankan untuk santai-santai saja, jangan ada yang dipikirkan, fokus saja pada pertandingan, semua kebutuhan menjadi tanggung jawab saya sebagai manager,” pintanya.

Laporan : Hasan Jufri

Potretsultra
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *