Ayo Berkurban di Pedesaan, Cuman Rp 1.580.000 Saja

Keterangan Gambar : Pamflet Program Berkurban dari Gerakan Indonesia Tanpa Pacaran (Foto: IST)

Potretsultra

KENDARI – Cuman Rp 1.580.000, Anda sudah bisa berkurban melalui Gerakan @IndonesiaTanpaPacaran. Anda akan berkurban di pedesaan yang jarang ada kurbannya.

Saat ini, Gerakan @IndonesiaTanpaPacaran memprogramkan pemotongan hewan kurban di wilayah pedesaan Provinsi Sulawesi Tenggara. Program ini didukung pula @SekolahAhli.com

“Kami @IndonesiaTanpaPacaran berjuang untuk meratakan distribusi kurban di daerah pedesaan Sulawesi. Disaat daerah-daerah perkotaan banyak daging kurban, tapi sebagian di pedesaan Sulawesi jarang menikmati daging kurban,” ungkap Founder Gerakan Indonesia Tanpa Pacaran, La Ode Munafar kepada Potretsultra.com, Selasa (22/6/2021).

Kata Munafar, program berkurban dari gerakan @IndonesiaTanpaPacaran ini telah berjalan selama 7 tahun. Bahkan warga menyambut dengan gembira kehadiran program tersebut hingga sebagian para peternak sapi menjual hewan peliharaannya itu dengan harga yang sangat murah.

“Alhamdulillah sudah 7 tahun program ini berjalan, kami mengelolahnya agar program kurban ini bernilai syiar membebaskan Indonesia dari pacaran, tepat sasaran dan amanah,” jelasnya.

Munafar juga mengatakan, pihaknya membuka peluang berkurban per orang cuma Rp 1.580.000. Daging kurban tersebut rencananya akan didistribusikan di daerah wilayah pedesaan Sulawesi Tenggara.

“Mari ajak teman-temanmu, berkurban bersama yayasan sekaligus mendakwahkan IndonesiaTanpaPacaran. Silakan bagi yang berminat kurban baik sendiri maupun rombongan langsung hubungi 0852 4159 7297 via SMS atauWA,” pungkasnya.

Laporan: Man

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *