Wisuda Unsultra XXV,Telorkan 246 Alumni

Keterangan Gambar : Suasan sidang terbuka wisuda Unsultra yang ke XXV, di Grand Clarion Hotel,Selasa (28/1/2019).(Foto:Ismed)

KENDARI-Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) kembali menelorkan 246 orang wisudawan sarjana XXV. Kepada alumni Rektor Unsultra Prof Andi Bahrun, menyampaikan agar predikat yang diperoleh terus ditingkatkan dan membaktikan ilmu pengabdian dan keterampilan yang dimiliki untuk masyarakat.

Wisuda hari ini dapat dimaknai salah satu perwujudan bentuk tanggungjawab dan sebagai wujud karya utama Unsultra untuk negeri daerah bumi anoa Sulawesi Tenggara.

“Terhadap wisudawan dan wisudawati wisudawan saya atas nama pribadi maupun seluruh civitas akademika menyampaikan selamat atas pencapaian prestasi tersebut. Semoga predikat yang diperoleh, bisa terus dipertahankan bahkan terus ditingkatkan ketika membaktikan ilmu dan keterampilan di medan pengabdian,”ungkap Andi Bahrun saat memberikan sambutan kepada seluruh wisudawan, di Grand Clarion Hotel,Selasa (28/1/2019).

Lanjut Andi Bahrun pada kesempatan tersebut memgajak para wisudawan agar tidak cepat puas diri dengan pencapaian yabg saudara-saudari raih hari ini,tetapi teruslah belajar,meningkatkan kemampuan berbagai skil,jadilah agent perubahan untuk kebaikan negeri dan teruslah berinovasi.

“Kepada anak-anaku kibarkan panji-panji-panji almamater Unsultrq dengan prestasi gemilang sebagai generasi pemecah masalah-masalah yang kompleks.Sehingga kampus yang menjadi kebangggaan kita bersama semakin ada ,dicintai,dinanti ,ldan dibutuhkan oleh masyarakat,”harap Andi Bahrun

Berikut fakultas, nama, IPK, dan prodi 5 orang yang berhasil meraih predikat sebagai wisudawan terbaik.Fakultas Ekonomi dan Bisnis diraih Mei Enjelina IPK 3.87,Prodi Studi Ilmu Hukum Frisca Indah Lestari Syamsul Bahri IPK 3.94,Program Studi Teknik Sipil Fakultas Tekhnik Dwi Milawati IPK 3.48.

Sementara Prodi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik diraih Darman IPK 3.75 dan Prodi Teknologi Hasil Pertanian Johan Saputra IPK 3.38.

Turut hadir wisuda tersebut yakni Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi,Prof Dr Jasruddin,Danrem 143/HO,Kakanwil Memkuham Sultra,Mantar Rektor UHO,Prof Mahmud Hamundu, dan Forkopimda Sultra.

Laporan:La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *