Wakapolda Resmi Umumkan 79 Pendaftar Lulus Seleksi SIP Tingkat Panda ke 49 Tahun 2020

Keterangan Gambar : Wakapolda Sultra, Kombes Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, S.H dalam sidang kelulusan seleksi SIP tingkat Panda Polda Sultra angkatan ke 49 tahun 2020,di Aula Dachara Polda Sultra,Rabu (19/ 2020) (Foto:Ist)

KENDARI – Wakapolda Sultra, Kombes Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, S.H, resmi mengumumkan hasil seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tingkat Panda Polda Sultra angkatan ke 49 tahun 2020. Ada Sebanyak 79 pendaftar dinyatakan lulus.

Data kelulusan tersebut dibacakan langsung Wakapolda dalam sidang kelulusan tingkat Panda Polda Sultra angkatan ke 49 tahun 2020,di Aula Dachara Polda Sultra,Rabu (19/2/2020).

“Jumlah peserta seleksi yang dinyatakan lulus yakni 79 orang dengan rincian Polwan 4, Polki 71,Har Kapolri 3, dan Qouta khusus 1 orang.Hal ini disampaikan Yan Sultra Indrajaya,melalui Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Sultra Kompol Agus Mulyadi.

Peserta yang mengikuti seleksi SIP Panda Polda Sultra angkatan ke 49 tahun 2020

Agus melanjutkan, ketentuan kelulusan peserta diakumulasi nilai dari keseluruhan tahapan seleksi, yang dibahas dalam sidang penentuan kelulusan di tingkat daerah oleh Panda dimana hasil akumulasi tersebut dilakukam perengkingan yang nantinya akan terlihat ada yang lulus dan ada yang tidak.

“Kepada peserta yang lulus kami ucapkan selamat dan semoga sukses serta selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan pendidikan.Bagi yang tidak lulus jangan berputus asa dan tetap semangat masih ada kesempatan lain untuk mengikuti seleksi berikutnya,” terang perwira satu pundak melati ini.

Laporan: La Ismeid

Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *