Turnamen HUT RI 74, Tim Polsek Wawonii Tengah Ikut Berlaga

Keterangan Gambar : Tim Bhayangkara FC yang Siap Berlaga (Foto: Muamar)

KONKEP – Meriahnya perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74 ikut dirasakan hampir semua kalangan. Seperti di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) yang mengisi perayaan Dirgahayu Indonesia ini dengan menggelar turnamen olahraga di setiap kecamatan.

Dalam momentum HUT RI 74 ini, Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Wawonii Tengah turut berpartisipasi bersama warga untuk ikut berlaga di pertandingan. Dua jenis olahraga yang diikuti yakni sepak bola dan bola voly. Tim itu dinamakan Club Bhayangkara Wateng FC.

Saat diwawancarai Media Potretsultra.com, Kapolsek Wawonii Tengah Iptu Made Selamet menjelaskan, terlibatnya Tim Polsek Wawonii Tengah dalam perayaan HUT RI pada tahun 2019 ini untuk ikut serta menjaring para atlet muda Konkep yang bakal direkrut menjadi pemain profesional.

“Keikutsertaan Polsek Wawonii Tengah di kegiatan bertujuan menjaring bibit-bibit yang potensial untuk direkrut menjadi pemain yang profesional utamanya muda-mudi agar dapat membanggakan Kecamatan Wawonii Tengah,” ujarnya, Rabu (21/8/2019).

Kepada para tim Bhayangkara FC yang mewakili Polsek Wawonii Tengah pada pertandingan kali ini, dia berpesan untuk tetap bermain dengan menjunjung tinggi kejujuran dan sportivitas. Tak hanya itu, Iptu Made juga mengharapkan para pemain bertanding secara profesional.

“Saya sangat mensuport dan mengharapkan yang pertama kejujuran, olahraga itu yang harus ditonjolkan kejujuran dan sportivitas bertanding secara profesional,” katanya.

Iptu Made Selamet tentu tak lupa mengharapkan keamanan dan kondusivitas tetap terjaga saat turnamen berlangsung. “Bagi seluruh masyarakat Wawonii Tengah, yang pertama atas nama kepolisian republik Indonesia khususnya Polsek Lampeapi pasti harapan utamanya keamanan harus terjaga dengan adanya iven ini kita harus profesional dan saling menghargai satu sam lain,” tutupnya.

Laporan: Muamar
Editor: Jubirman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *