Hendak Bayar Pajak, Warga Kendari Ini Malah Tewas Tertimpa Pohon

Keterangan Gambar : Pohon Roboh di Depan Kantor Samsat Kendari (Foto: IST)

KENDARI – Irwan (38), warga Kelurahan Tobuuha Kecamatan Mandonga Kota Kendari yang hendak mengurus pajak kendaraan meninggal dunia usai tertimpa pohon yang tumbang di depan Kantor Samsat Kendari, Selasa (20/8/2019).

Menurut pengakuan salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, Ely bahwa kejadian tersebut terjadi tepat di depan Kantor Samsat. Menurutnya, korban hendak datang ke Samsat guna membayar pajak kendaraannya.

“Korban mau bayar pajak, dia baru datang,” jelas Ely kepada Potretsultra.com.

Kata Ely, korban yang baru tiba di depan Kantor Samsat itu sedang berjalan menuju ruang Samsat. Namun saat melihat sebuah pohon yang hendak tumbang itu, korban berlari. Hanya saja, korban tetap saja tertimpa dari pohon itu.

“Dia lagi jalan, terus lihat pohon mau roboh, korban lari, tapi tetap kena,” ungkapnya.

Menurut Ely, korban bernama Irwan itu diketahui bekerja di perusahaan Adira.

Sementara itu seperti dikutip dari Detiksultra.com, Kapolsek Mandonga, AKP Jupen Simanjuntak membenarkan Kejadian tersebut, yang terjadi sekira pukul 16:45 Wita, sesaat sebelum pelayanan pajak ditutup, pohon tumbang tepat mengarah ke halaman kantor Samsat.

“Benar, menewaskan satu orang atas nama Irwan (38), karena tertindih pohon,” jelasnya.

Kata AKP Jupen, kasus ini merupakan musibah, bukan perkara pidana. Sehingga tidak ada pihak yang bertanggung jawab atas tewasnya Irwan tersebut.

Saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya, yang datang setelah dari RS. Bayangkara Kendari, untuk kemudian di semayamkan di rumah duka.

Laporan: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *