Tim 7 Jokowi Centre Sultra Dikukuhkan, Dewan Pembina Dorong Segera Kerja

Tim 7 Jokowi Center Sultra (Foto: Irman)
Keterangan Gambar : Tim 7 Jokowi Center Sultra (Foto: Irman)

Potretsultra

KENDARI – Tim 7 Jokowi Centre Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pembina Jokowi Centre, Muliono di salah satu hotel di Kendari, Minggu (23/09/2018).

Pengukuhan Tim 7 Jokowi Centre Sultra ini turut dihadiri para pimpinan partai koalisi pengusung Jokowi-Ma’ruf dan beberapa relawan Jokowi, seperti Galang Kemajuan (GK), Projo, dan Pospera.

Ketua Dewan Pembina Jokowi Centre, Muliono menuturkan, Jokowi Centre ini digagas pada tahun 2017 lalu yang merupakan relawan setia Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 silam.

“Ini digagas 3 bulan tahun 2017. Kita mantan relawan tahun 2014, kita tidak ingin kerja hanya jadi relawan Pemilu saja,” tutur Muliono dalam sambutannya.

BACA JUGA : Hasan Mbou Diminta Jadi Ketua Relawan PAS, Prabowo-Sandi di Sultra

Potretsultra

BACA JUGA : Ridwan Bae Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf di Sultra?

Lanjut Muliono, seyogyanya relawan Jokowi tidak hanya bicara pemenangan, namun juga harus mengawal pemerintahannya sampai selesai masa kerja.

“Harusnya ada warisan kerja nyata yang kita tinggalkan untuk rakyat ketika Pak Jokowi telah selesai, karena kita tidak hanya menghantarkan beliau di pemenangan saja,” jelasnya.

Muliono berharap, Tim 7 Jokowi Centre Sultra segera bekerja dan mendiskusikan program unggulan Sultra yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Saya harap teman-teman segera mendiskusikan program unggulan Sultra. Seperti Kakao harusnya dipikirkan untuk menghadirkan industri langsung disini,” terangnya.

Laporan: Irman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *