Hasan Mbou Diminta Jadi Ketua Relawan PAS, Prabowo-Sandi di Sultra

Ketua DPW Partai Berkarya Sultra, Abdul Hasan Mbou (Foto: abdulhasanmbou.id)
Keterangan Gambar : Ketua DPW Partai Berkarya Sultra, Abdul Hasan Mbou (Foto: abdulhasanmbou.id)

KENDARI – Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno di Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang sedang digodok oleh partai koalisi.

Menurut Ketua DPW Partai Berkarya Sultra, Abdul Hasan Mbou, dirinya telah menerima surat permintaan dari DPW Partai Gerindra Sultra untuk mengirimkan nama-nama yang akan dimasukkan dalam komposisi tim pemenangan Prabowo- Sandi di Sultra.

“Iya memang kami pernah dikirimkan surat permintaan nama-nama untuk dimasukkan ke komposisi Tim Prabowo-Sandi,” kata Abdul Hasan Mbou melalui telepon selulernya, Senin (17/09/2018).

BACA JUGA : Kader Golkar Dipastikan Nahkodai Timses Jokowi-Ma’ruf di Sultra

Namun sampai saat ini, kata Abdul Hasan, pihaknya belum menerima surat komposisi tersebut terkait nama Ketua Tim Sukses (Timses) Prabowo-Sandi di Sultra. Sehingga dirinya belum bisa memastikan siapa yang akan diusung menjadi ketua Timses Prabowo-Sandi tersebut.

Meski begitu, tambah Abdul Hasan, dirinya sempat ditawarkan oleh tim Relawan Nasional Prabowo-Sandi (RN PAS) yang diketuai oleh Eggi Sudjana untuk menjadi ketua relawan PAS di Sultra.

“Tadi subuh itu saya ditelepon dari relawan PAS di pusat untuk jadi ketua relawan PAS di Sultra, hanya saya belum bisa berikan jawaban,” tambahnya.

Hal itu dikarenakan, lanjut Abdul Hasan, sebagai Ketua Majelis Pemuda Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila di Sultra dirinya harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila di pusat.

“Tentu saya harus koordinasi dulu dengan ketua MPN, Mas Japto,” tutupnya.

Laporan: Irman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *