Terus Berdatangan Dukungan ke Nirna Lachmuddin, Kini Giliran Warga Koltim

Warga Koltim Saat Menyambangi Posko Utama Nirna Lachmuddin (Foto: IST)
Keterangan Gambar : Warga Koltim Saat Menyambangi Posko Utama Nirna Lachmuddin (Foto: IST)

KENDARI – Dukungan terhadap Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Nirna Lachmuddin terus berdatangan. Kali ini, giliran warga Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang menyambangi posko utama istri ‘Anak Lorong’ itu, Selasa (26/6/2019).

Kedatangan warga Koltim ke posko utama Hj Nirna Lachmuddin di jalan Mawar Kota Kendari itu untuk secara resmi menyatakan dukungannya ke Caleg DPR RI nomor urut 3 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra).

Banyaknya dukungan yang terus berdatangan membuat Ketua Tim Pemenangan Hj Nirna Lachmuddin, Ishak Ismail makin optimis akan mengantarkan Nirna Lachmuddin duduk ke senayan.

“Syukur Alhamdulillah, dengan datangnya dukungan yang terus mengalir kepada ibu Nirna, kami semakin optimis akan mengantar Ibu Nirna ke Senayan,” ujar Ishak Ismail.

Di tempat yang sama, Seorang warga Tinondo, Kabupaten Koltim, Karmin (31) membeberkan alasannya untuk menyatakan dukungan ke Nirna Lachmuddin untuk figur Caleg DPR RI. Katanya, sosok istri ‘Anak Lorong’ itu sederhana dan mudah akrab kepada siapa pun.

“Sosok Ibu Nirna merakyat, sederhana dan bersahaja, itulah alasan kami menyatakan dukungan kepada Ibu Nirna,” kata Karmin usai menyatakan dukungannya di posko utama Nirna Lachmuddin bersama warga Koltim lainnya.

Selain bersahaja dan merakyat, lanjut Karmin, program-program yang bakal dibawa Nirna Lachmuddin saat di DPR RI dinilai pro terhadap rakyat dan telah banyak diketahui warga Sultra, khususnya di Kabupaten Kolaka Timur.

 “Program-program yang diusung ke DPR RI ini sangat pro rakyat,” tambahnya.


Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *