Teka-Teki Siapa Nahkoda Gerindra Sultra Akhirnya Terjawab

Keterangan Gambar : Gambar Ucapan Selamat dan Sukses Andi Ady Aksar sebagai Ketua Gerindra Sultra yang Beredar di Medsos (Foto: IST)

KENDARI – Ternyata bukan nama Siska Karina Imran yang bakal menggantikan posisi ayahandanya, Almarhum H, Imran sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra).

Melainkan ada nama lain yang berhasil memegang tongkat estafet 01 Partai gerindra di Bumi Anoa, dialah Andi Ady Aksar. Partai besutan Prabowo Subianto ini telah menunjuk Andi Ady Aksar sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sultra. Padahal sebelumnya hanya nama Siska Karina Imran yang diusul ke DPP oleh DPD Partai Gerindra Sultra.

Informasi teka-teki siapa pengganti Almarhum H. Imran sebagai Ketua DPD Partai Gerinda Sultra kini telah terjawab. Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah mengatakan bahwa keputusan DPP Partai Gerindra telah menunjuk Andi Ady Aksar sebagai nahkoda baru di Partai Gerindra Sultra.

“Ia benar, saat ini sedang berlangsung penyerahan SK oleh DPP ke Andi Ady Aksar,” ujar Safarullah, Senin (3/8/2020) lalu.

Penyerahan SK DPP ke Andi Ady Aksar ini dilakukan oleh Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Sugiono dengan didampingi Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani. Tak hanya itu, agenda ini juga ikut disaksikan oleh Ketua OKK DPP Gerindra dan Koordinator Regional Sulawesi DPP Gerindra.

“Diserahkan oleh Wakil Ketua DPP Pak Sugiono,” katanya

Kehadiran Andi Ady Aksar sebagai nahkoda baru di Gerindra Sultra dinilai Safarullah bakal menambah semangat baru bagi partai gerindra. Apalagi, kini yang berada di depan mata Gerindra berhadapan dengan 7 daerah di Sultra bakal menggelar Pilkada.

 “Ini merupakan semangat baru bagu Partai Gerindra, dengam begitu Partai Gerindra telah siap menghadapi Pilkada di 7 daerah,” ucapnya.

Laporan: Mar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *