Resmi Kantongi SK Demokrat, Amrullah Siap Menangkan Pilkada

Keterangan Gambar : Bakal Calon Bupati Petahana Konkep, Amrullah (Foto: IST)

KONAWE KEPULAUAN – Bakal calon bupati petahana Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Amrullah nampaknya telah siap dengan tiketnya untuk melaju ke Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) 2020 ini.

Satu per satu Partai Politik (Parpol) resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk mendukung dan mendorong Amrullah – Andi Muhammad Lutfi bertarung di hajatan politik perebutan 01 Pulau Wawonii itu.

Setelah sbelumnya, PKB dan PKPI mengeluarkan SK ke pasangan BERAMAL untuk jilid kedua itu. Kini giliran DPP Partai Demokrat yang menjatuhkan pilihan ke Amrullah – Andi Muhammad Lutfi untuk memenangkan Pilkada Konkep yang bakal digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Keputusan itu tertuang dalam SK DPP Partai Demokrat dengan nomor 206/SK/DPP.PD/VIII/2020 yang memutuskan Ir.H. Amrullah, MT sebagai calon bupati dan Andi Muh Lutfi, SE, MM sebagai calon wakil bupati. SK ini ditanda tangani langsung oleh H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc, MPA, MA sebagai Ketua Umum dan H. Teuku Riefky Harsya, BSC, MT sebagai Sekretaris Jenderal yang ditetapkan di Jakarta, Rabu (5/8/2020).

SK DPP Partai Demokrat (Foto: IST)

SK DPP Partai Demokrat (Foto: IST)

Dalam SK tersebut tertulis, pasangan calon tersebut di atas diusung dan didaftarkan oleh Partai Demokrat ke KPUD Kabupaten Konawe Kepulauan. SK ini juga untuk disampaikan kepada DPC Partai Demokrat Konkep dan DPD Partai Demokrat Sultra untuk ditindak lanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

Saat dikonfirmasi oleh Potretsultra.com, bakal calon Bupati Konkep yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Konkep, Amrullah membenarkan bahwa dirinya bersama Andi Muh Lutfi sebagai calon wakil bupati telah mengantongi SK dari DPP Partai Demokrat.

“Iya, kami sudah terima langsung SK dari DPP Partai Demokrat,” ungkap Amrullah melalui pesan WhatsAppnya, Rabu (5/8/2020).

Calon bupati petahana di Konkep itu juga menegaskan, dengan tekad dan visi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Konawe Kepulauan siap kembali memenangkan perhelatan politik pada 9 Desember 2020 kedepan.

“Kami bertekad bersama memenangkan pertarungan jilid kedua, bersama Partai Demokrat dan bersama AHY kami siap menang,” tegasnya.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *