Sulkarnain Tekankan Camat dan Lurah Inventaris Potensi PAD

Keterangan Gambar : Sulkarnain saat menggelar rapat koordinasi bersama Camat dan Lurah se-Kota Kendari di Aula Rumah Jabatan Wali kota Kendari, Jumat (6/3/2020). (Foto Ismed)

Potretsultra

KENDARI– Pemerintah Kota Kendari menekankan Camat dan lurah untuk mengiventarisir segala potensi wilayah yang mengahasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).Wali Kota Kendari  Sulkarnain Kadir,berharap Camat dan lurah memiliki akun peningkatan SDM.

Kata dia,kelurahan harus dapat menghadapi permasalahan dan memperbaiki administrasi, serta menyesuaikan laporan administrasi dengan kondisi di lapangan. Selain itu, mendokumentasikan setiap perencanaan dan pelaksanaan yang telah dilakukan untuk melihat perkembangan masyarakat serta informasi kemajuan kelurahan.

Potretsultra

“Guna Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Dana Kelurahan yang alokasi anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) Tambahan,”ujar Sulkarnain saat menggelar rapat koordinasi bersama Camat dan Lurah se-Kota Kendari di Aula Rumah Jabatan Wali kota Kendari, Jumat (6/3/2020).

Politis PKS ini memgimbau camat dan lurah agar mengadakan pertemuan rutin tiap bulan sebagai bahan evaluasi dana kelurahan serta menginventarisir segala potensi wilayah yang menghasilkan PAD.

Laporan:La Ismeid

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *