Sukses Bawa Perubahan di Konkep Jadi Alasan PKPI Dukung Amrullah – Andi Lutfi

Bupati Konkep, Amrullah dan Wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Luthfi (Foto: Jubirman)
Keterangan Gambar : Bupati Konkep, Amrullah dan Wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Luthfi (Foto: Jubirman)

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Perlahan sejumlah partai mulai mengeluarkan rekomendasi keputusannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe Kepulauan (Konkep) ke pasangan Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi.

Kini dua partai politik telah memantapkan pilihannya untuk berlabuh ke pasangan calon bupati dan wakil bupati petahana itu. Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB dan dan Dewan Pengurus Nasional (DPN) PKPI telah resmi mengeluarkan keputusan ke pasangan Amrullah – Andi Muh Lutfi untuk melaju ke periode kedua.

Ketua Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) PKPI Konkep, Lisko membeberkan alasan tiket partai besutan Diaz Hendropriyono itu berlabuh ke pasangan berakronim BERAMAL ini untuk memenangkan Pilkada Konkep yang bakal digelar 9 Desember 2020 nanti.

“Kami menilai Pak Amrullah ini berhasil membawa perubahan Konkep dari sisi infrastruktur menjadi lebih baik dari Langara sebagai ibu kota Kepulauan hingga di lorong-lorong pedesaan,” ujar Lisko kepada Potretsultra.com, Minggu (19/7/2020).

Selain berhasil membangun infrastruktur, lanjut Lisko, duet Amrullah – Andi Muh Lutfi juga itu sukses membawa perubahan di bidang pendidikan dan kesehatan. Kata dia, seperti program andalan Beasiswa Wawonii Cerdas kini benar-benar sangat membantu meringankan beban biaya orang tua mahasiswa.

“Dan itu sudah terlaksanakan dan dirasakan masyarakat Konawe Kepulauan,” ucapnya.

Selaku Ketua DPK PKPI Kabupaten Konawe Kepulauan sekaligus mewakili seluruh pengurus dan kader PKPI, Lisko mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua DPP PKPI SULTRA, M Yacub Rachman dan seluruh pengurusnya, serta terkhusus Ketua DPN PKPI Diaz Hendropriyono dan Sekjen Verry Surya Hendrawan atas keluarnya Surat Keputusan tentang persetujuan mengusung Paslon Amrullah – Andi Muh Lutfi sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Konkep.

“Alhamdulillah ini sesuai dengan hasil pleno DPK PKPI tingkat Kabupaten konawe Kepulauan, sekali lagi terima kasih banyak,” pungkasnya.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *