Seleksi Administrasi CPNS Konkep: 3.609 Pelamar Lolos, 155 Pelamar Gagal

Keterangan Gambar : Ilustrasi

KONAWE KEPULAUAN – Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun 2019.

Pengumuman ini keluar dengan Nomor 05 Tahun 2019 yang ditandatangani langsung Ketua Panitia Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Konkep, Cecep Trisnajayadi.

Dalam pengumuman itu, Cecep Trisnajayadi mengungkapkan, peserta seleksi CPNS lingkup Pemkab Konkep tahun 2019 yang lolos seleksi administrasi sebanyak 3.609 pelamar. Sedangkan yang dinyatakan tidak lolos pada tahap seleksi administrasi ini sebanyak 155 orang.

“Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti tahapan selanjutnya yakni ujian Computer Assited Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD),” ungkap Cecep, Minggu (15/12/2019).

Untuk jadwal, tempat dan ketentuan tes, lanjut Sekretaris Daerah Konkep ini, akan diinformasikan selanjutnya melalui website https://sscn.bkn.go.id, website resmi Pemkab Konkep http://konkepkab.go.id, media sosial BKPSDM Konkep, dan papan pengumuman di Kantor BKPSDM Konkep.

“Peserta diharapkan untuk terus menerus pengumuman terkait jadwal dan lokasi penyerahan kartu peserta ujian,” terangnya.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *