Sebelum Sahur, Kades ini Digrebek Mesum Sama Janda

Ilustrasi
Keterangan Gambar : Ilustrasi

Potretsultra

JAMBI – Warga yang lain saat memperbanyak ibadah di bulan uci Ramadhan, seorang oknum Kepala Desa di Jambi malah kepergok mesum bersama seorang janda.

Kepala Desa Sido Lego di Jambi atas nama Muslimin kini harus dipecat dari jabatannya setelah digrebek oleh warganya sendiri dalam keadaan telanjang bersama seorang janda dua anak.

Usai digerebek, Muslimin dan janda dua anak itu diarak warga kampung ke Balai Desa Sido Lego, untuk disidang adat, pada Rabu (8/5/2019) sore. Tak hanya itu, mereka juga didenda puluhan juta rupiah.

Dalam sidang adat tersebut, yang disaksikan warganya, Muslimin mengakui perbuatannya telah melakukan hubungan gelap dengan seorang janda bernama Esti Utami. Sehingga sesuai kesepakatan, Muslimin didenda sebesar Rp 30 juta dan diminta mundur dari jabatannya. Selain itu, Muslimin juga harus menikahi janda beranak dua itu.

Ketua Lembaga Adat Desa Sido Lego, Jaman, mengatakan selain mengakui perbuatannya, Muslimin juga secara terbuka mengatakan kepada masyarakat bahwa dirinya mundur sebagai Kepala Desa Sido Lego.

“Berdasarkan kesepakatan dan aturan lembaga adat Desa Sido Lego, jika seseorang tertangkap berbuat mesum, didenda sebesar Rp 30 juta. Selain itu Kades juga sudah menyatakan mundur kepada masyarakat,” kata Jaman seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Sebelumnya, Muslimin digerebek warganya sendiri saat tengah asyik tidur di rumah janda. Peristiwa yang menggemparkan warga desa setempat itu terjadi di pada Rabu (8/5/2019) dini hari.

Kelakuan Kades tersebut ternyata sudah lama dicurigai. Warga mengetahui sang kades kerap berkunjung ke rumah janda tersebut, apalagi saat malam hari.

Karena penasaran, warga kemudian sepakat untuk menggerebek rumah janda tersebut. Alhasil, sekira pukul 02.00 WIB, warga mendapati Kadesnya tersebut tengah tidur tanpa baju bersama sang janda yang juga tak lain adalah warganya sendiri.

“Masuknya sekitar pukul 21.00 WIB malam kemarin, ditangkap warga sebelum sahur sekitar pukul 02.00 WIB,” ungkap warga sekitar.

Sumber: Tribunnews.com

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *