Keterangan Gambar : Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Sultra) Regy S. Wijaya

Santunan Jasa Raharja Kendari Triwulan April Capai Rp 6 Miliar

Potretsultra

KENDARI- Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Tenggara (Sultra) Regy S Wijaya mengatakan,triwulan  tahun 2019,mulai Januari hingga April, total santunan yang dibayarkan pihaknya kepada masyarakat  untuk korban kecelakan sudah mencapai Rp 6 Rp 6.920.062.588.

Adapun rincian klaim santunan yang dibayarkan yakni sesuai tingkat kecelakan, untuk korban jiwa atau meninggal sebanyak Rp 3.700.000.000, Korban luka – luka berjumlah Rp 2.750.004.300, kemudian untuk korban cacat tetap Rp 32.500.000,Penguburan Rp 4.000.000, serta Ambulance dan P3K Rp 433.558.288.

“Jelang momentum hari raya Idul Fitri  tahun 2019,jelang H – 7 sampai dengan H + 7 terus akan memonitor kejadian kecelakaan baik di darat, laut, dan udara melalui posko induk di Kantor Cabang Jasa Raharja Kendari dan Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) di Kota Baubau,”ucapnya.

Dikataknya,Samsat akan stand by setiap saat yang berada  di kabupaten/kota se – Sultra utuk terus berkoordinasi untuk melaporkan setiap hari mengenai kasus kejadian kecelakan ke Posko Induk,

Kalau ada laporan kecelakan korban katanya,yang memenuhi peraturan lalu lintas, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sultra menjamin segala sesuatu diperlukan korban untuk melakukan klaim.

“Kita terus berbenah dirilah untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,”pungkas Regy saat acara buka puasa bersama dengan Panti Asuhan Darul Muhlisin di Kendari.

Laporan:Sultan

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *