Sambut Bacalon Jalur Perseorangan Serahkan Dukungan, KPU Konkep Gelar Rakor

Keterangan Gambar : Suasana Rakor KPU Konkep

KONAWE KEPULAUAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pada Senin (17/2/2020) kemarin di Kantor KPU Konkep dengan membahas persiapan penyerahan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan.

Hal ini dikatakan Ketua KPU Konkep, Iskandar kepada media Potretsultra.com. Kata dia, Rapat Koordinasi yang digelarnya itu dalam upaya persiapan terkait teknis pelaksanaan penyerahan dukungan Bakal Calon bupati dan wakil bupati Konkep jalur perseorangan atau independen, yakni pasangan Abdul Halim – Untung Taslim.

“Rakor tadi adalah membicarakan terkait teknis pelaksanaan penyerahan syarat dukungan bakal calon perseorangan Halim-Untung. Termasuk waktu pendaftaran, jumlah massa yang masuk ke kantor KPU,” ujar Iskandar.

Rencananya, pasangan bakal calon bupati Konkep jalur perseorangan, Halim – Untung akan menyerahkan berkas dukungannya pada Kamis (20/2) nanti. Jumlah tim yang diberi ruang untuk masuk ke kantor KPU mendampingi pasangan ‘Fajar Baru Wawonii’ itu sebanyak 30 orang termasuk Bacalon.

“Rencananya bakal pasangan calon Halim – Untung akan tiba di Kantor KPU sekitar pukul 11 waktu setempat,” katanya.

Dalam Rakor itu turut hadir dari Bawaslu Konkep, perwakilan dari aparat kepolisian, LO pasangan bakal calon perseorangan, Satpol PP dan pemadam kebakaran, dan kepala kantor Kesbangpol.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *