Kembali Ukir Prestasi, Taekwondo Konkep Raih Juara Umum

Keterangan Gambar : Pelatih Taekwondo Konkep Saat Mengangkat Piala Juara Umum

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Lagi-lagi Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) menunjukkan kemampuannya sebagai petarung dengan mengukir prestasi pada kejuaraan Taekwondo Championship Konawe Open Turnamen tahun 2020.

Para pendekar putih asal Pulau Wawonii itu tak bisa dianggap remeh. Teranyar, Konkep mencatatkan dirinya sebagai peraih medali terbanyak ketiga pada kejuaraan tersebut.

Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Pemkab Konkep, Sabeum Mahmud mengatakan, anak didiknya itu berhasil meraih prestasi dengan rincian, 7 medali emas, 5 medali perak dan 4 medali perunggu. Dari 21 atlet yang diturunkan untuk berlaga, ada 16 atlet yang berhasil membawa pulang medali. Kejuaraan ini digelar se-Sultra yang diikuti beberapa kabupaten pada 16 Februari hingga 17 Februari 2020.

“Alhamdulillah atlet-atlet kita sudah menampilkan yang terbaik. Sehingga bisa memboyong juara umum tiga. Dengan perolehan medali, 7 emas, 5 perak dan 4 perunggu,” ujar Sabeum Mahmud, pada Senin (18/2/2020).

Selain meraih juara umum, lanjut Mahmud, prestasi atlet taekwondo Konkep juga benar-benar menggembirakan. Ada dua atlet Pra Cadet Putra dan Cadet Putri yang diganjar sebagai pemain terbaik.

Untuk diketahui, berikut para peraih medali emas, perak, dan perunggu Tim Taekwondo Konkep.

Peraih Medali Emas
1. Arika paraz Dzaki
2. Andina Rezki L
3. Nur Azikri
4. Hindani Aulia
5. Muh. Rifat
6. Waode Andini
7. Gita Lestari

Peraih Medali Perak
1. Waode Wulandari
2. Istiqomah
3. Cici Puspita Sari
4. Febriansyah
5. Aditya

Peraih Medali Perunggu
1. Nanda Mahrifa
2. Fernando
3. Nur Arfaiza
4. Muh Ikrar

Laporan: Jubirman

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *