Reses Perdana, Sahabuddin Serap Asiprasi Warga Punggolaka

Keterangan Gambar : Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Sahabuddin Saat Reses di Punggolaka

KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari, Sahabuddin melakukan reses perdana di lorong Toarima Kelurahan Punggolaka Kecamatan Puuwatu Kota Kendari, Kamis (21/11/2019).

Hal ini dilakukan oleh Sahabuddin untuk menyerap aspirasi warga. Di hadapan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari itu, warga Toarima di Punggolaka mengeluhkan wilayah mereka yang menjadi langganan banjir di setiap musim penghujan.

“Masalah drainase disini sangat memprihatinkan sekali. Mungkin bisa dipikirkan ini, karena disini sering langganan banjir,” ujar Lurah Punggolaka, Arnaldo mewakili aspirasi warganya.

Lanjut Arnaldo, penerangan jalan, normalisasi kali, dan perbaikan drainase menjadi aspirasi warga Punggolaka Kecamatan Puuwatu ini.

Sahabuddin Bersama Warga Punggolaka

Sahabuddin Bersama Warga Punggolaka

Kehadiran anggota DPRD dari Partai Golkar itu dalam reses perdananya, menurut Arnold, ini menjadi bukti bahwa Sahabuddin memang sangat perhatian dengan warga Punggolaka. Apalagi kata Arnaldo, sikap Sahabuddin dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat telah mulai nampak di DPRD.

“Saya lihat salah satu anggota DPRD yang vokal berbicara menyuarakan aspirasi rakyat saat ini adalah Bapak Sahabuddin, ini yang harus kita apresiasi,” katanya.

Menanggapi aspirasi warga, Sahabuddin mengaku siap memperjuangkan apa yang menjadi keluhan warga saat ini. kata dia, soal infrastuktur itu akan menjadi prioritas untuk diperjuangkan di DPRD Kota Kendari.

“Terkait infrastruktur ini memang menjadi prioritas kita di DPRD,” ujar Sahabuddin.

Aspirasi-aspirasi yang telah diserapnya itu, kata Sahabuddin, hal tersebut akan dibawa ke rapat paripurna DPRD Kota Kendari untukdiprogramkan kedepannya.

“Jadi semua aspirasi masyarakat itu, kita akan bawa di Rapat Paripurna,” jelasnya.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *