Puluhan Pemuda Tak Dikenal di Baubau Mengamuk di Pasar, 3 Mobil Dirusak

Tampak Mobil yang Diduga Dirusaki oleh Sekelompok Pemuda
Keterangan Gambar : Tampak Mobil yang Diduga Dirusaki oleh Sekelompok Pemuda

BAUBAU – Diduga dalam pengaruh minuman beralkohol, puluhan pemuda tak dikenal mengamuk di Pasar Karya Nugraha Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Minggu (08/12/2019).

Dalam pantauan Media Potretsultra.com, akibatnya 3 buah mobil masyarakat yang biasa digunakan untuk mengantar barang jualan dirusak dan 2 orang korban mengalami luka lebam di bagian pelipis mata kanan akibat dipukul oleh pelaku. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.00 Wita dini hari.

Menurut salah seorang masyarakat yang sempat melihat amukan pemuda tak dikenal ini, awalnya sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh dua pemuda berboncengan yang diduga merupakan pelaku pengrusakan sempat terlibat cekcok mulut dengan salah seorang supir mobil.

Kondisi Mobil yang Diduga Dirusak oleh Sekelompok Pemuda

Kondisi Mobil yang Diduga Dirusak oleh Sekelompok Pemuda

Pelaku menyuruh salah seorang supir mobil tersebut untuk memarkir kendaraannya dengan baik. Namun pelaku tidak terima karena ucapannya bantah. Pelaku akhirnya meninggalkan supir tersebut, tak lama kemudian, pelaku datang bersama puluhan pemuda lainnya dan mengamuk mencari pemilik mobil. Karena kesal tak menemukan orang yang dimaksud, pelaku akhirnya mengamuk dan merusak tiga buah mobil yang ada di tempat kejadian.

Melihat kejadian tersebut, seorang warga bergegas cepat untuk melaporkan peristiwa tersebut di Polres Kota Baubau. Aparat kepolisian yang tiba di lokasi sempat melepaskan dua kali tembakan peringatan. Aksi puluhan pemuda yang diduga sedang dalam pengaruh alkohol ini terhenti dan melarikan diri usai mendengar tembakan peringatan dari kepolisian.

Polisi Sedang Menijau Lokasi Kekacauan

Polisi Sedang Menijau Lokasi Kekacauan

Belum diketahui pasti, berapa orang pemuda yang terlibat dalam kejadian. Namun pihak kepolisian telah membawa korban dan beberapa orang saksi untuk dimintai keterangannya guna penyelidikan lebih lanjut.

Laporan: Irfan Sahidin

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *