Muharam: Seharusnya Rusman Hadir Paparkan Visi Misi di Demokrat Muna

Keterangan Gambar : Salah satu Masyarakat Pecinta rajiun, Muharam (Foto: IST)

MUNA – Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah oleh Partai Demokrat Kabupaten Muna telah sampai pada tahapan pemaparan visi misi.

Dari beberapa orang yang mendaftarkan diri di Partai Demokrat yakni La Ode M Rajiun Tumada, Dokter Baharuddin dan Sarifuddin Udu serta LM Rusman Emba. Akan tetapi pada tahapan pemaparan visi misi sosok Rusman Emba tidak hadir.

Tidak hadirnya Rusman pada pemaparan visi misi di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Muna melahirkan banyak opini dan asumsi.

Masyarakat Pecinta Rajiun (MPR) Kabupaten Muna, Muharam mengatakan bahwa jika Rusman telah mendaftarkan diri di Partai Demokrat maka harus melewati dan menghadiri tahapan pemaparan visi misi.

“Jika Rusman memang mendaftarkan diri di Demokrat, seharusnya dia wajib hadir pada tahapan pemaparan visi misi kemarin karena ini penting dan ini adalah tahapan yang harus dilalui,” ujar Muharam, Sabtu (07/12/2019).

Lebih lanjut, kata Muharam bahwa tahapan pemaparan visi misi dari Partai Demokrat merupakan bagian dari penjaringan bakal calon kepala Daerah pada Pilkada Muna 2020.

“Jadi semua yang mendaftarkan diri haruslah menjalani tahapan karena ini sudah prosedur. Aneh jika ada yang tidak hadir,” tuturnya.

Selain itu, Muharam menyakini bahwa Partai Demokrat akan mengusung La Ode M Rajiun Tumada pada Pilkada Muna 2020.

“Saya yakin Demokrat akan usung Rajiun Tumada karena dari hasil survey beberapa Lembaga, Bapak Rajiun unggul dari Rusman baik ekstabilitas dan popularitas di Muna,” ucapnya.

“Saya berharap kepada Partai Demokrat Muna untuk konsisten dan benar-benar mengusung seseorang sesuai dengan kemampuan dan popularitas yang dimiliki,” tutupnya.

Laporan : Sacriel

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *