PRD Sultra Siap Antar Nirna Lachmuddin ke Senayan

PRD Sultra Saat Deklarasi Nyatakan Dukungan ke Nirna Lachmuddin (Foto: Jubirman)
Keterangan Gambar : PRD Sultra Saat Deklarasi Nyatakan Dukungan ke Nirna Lachmuddin (Foto: Jubirman)

KENDARI – Lagi-lagi dukungan terhadap Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra), Nirna Lachmuddin selalu berdatangan.

Kali ini dukungan datang dari Partai Rakyat Demokratik (PRD) Sulawesi Tenggara (Sultra). Dukungan itu dilakukan secara terbuka dengan mendeklarasikan diri siap memenangkan Nirna Lachmuddin dalam perebutan kursi senayan.

Ketua Komite Pimpinan Wilayah (KPW) PRD Sultra, Usman saat ditemui oleh sejumlah awak media pada Rabu (13/3/2019) mengatakan, Nirna Lachmuddin merupakan figur yang menurutnya mampu membawa aspirasi rakyat Bumi Anoa. Apalagi visi misi istri dari ’Anak Lorong’ itu juga sejalan dengan misi PRD.

“Secara internal kami sudah bahas dan visi misi yang ditawakan Ibu Nirna soal pembangunan, ekonomi, pendidikan dan kesehatan kami sepakat,” ujar Usman.

Bekal pengalaman Nirna Lachmuddin yang menjabat dua periode di DPRD Sultra, lanjut Usman, juga menjadi modal utama untuk membuktikan kepada rakyat bahwa politisi perempuan PDI Perjuangan itu layak dipilih. Sehingga kata Usman, PRD Sultra siap bekerja full dan ‘Door to Door’ untuk menghantarkan Nirna Lachmuddin duduk di kursi DPR RI.

“Saya yakin dengan militansi yang ada, PRD akan bekerja full untuk memenangkan Ibu Nirna,” jelasnya.

Di 17 April 2019 nanti, Usman sangat meyakini Nirna Lachmuddin bakal lolos dan meraih suara besar di Bumi Anoa. Karena pihaknya akan bekerja secara full di lapangan untuk menggalang dukungan.

“Kami siap memenangkan Nirna Lachmuddin menuju DPR RI,” pungkasnya.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *