Potong Tumpeng dan Silat Kampung Warnai Upacara HUT Konkep ke-6

Bupati Konkep, Amrullah Bersama Istri dan Wabup Konkep, Andi Muhammad Luthfi Bersama Istri Saat Pemotongan Tumpeng (Foto: Jubirman)
Keterangan Gambar : Bupati Konkep, Amrullah Bersama Istri dan Wabup Konkep, Andi Muhammad Luthfi Bersama Istri Saat Pemotongan Tumpeng (Foto: Jubirman)

KONAWE KEPULAUAN – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6, Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Kepulauan (Konkep) menggelar upacara, Jumat (12/4/2019).

Dalam pantauan Potretsultra.com, upacara HUT ke-6 ini dipimpin langsung oleh Bupati Konkep, Amrullah yang didampingi Wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Luthfi. Pasangan ‘BERAMAL’ itu tampak keduanya menghadiri upacara dengan berbusana adat. Dalam acara itu, turut hadir Ketua DPRD Konkep, Musdar dan jajarannya serta para kepala dinas.

Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) baru pun ikut hadir dan mewarnai HUT Konkep itu. Bahkan di Dirgahayu Konkep tersebut, 245 SK CPNSD telah diserahkan resmi secara simbolis oleh Bupati Konkep, Amrullah.

Selain itu, pemotongan tumpeng juga ikut memeriahkan HUT Konkep ke-6 ini yang dipimpin oleh orang nomor satu di Konkep tersebut. Usai pemotongan tumpeng, Bupati Konkep dan istrinya terlihat saling suap makan.

Aksi suap makan itu ikut pula diperlihatkan oleh orang nomor dua di Konkep kepada istrinya. Selain aksi suap, aksi silat kampung juga ikut mewarnai meriahnya Dirgahayu Konkep itu.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *