Pilwawali Kendari, Abdul Rasak: Dukungan Mengarah ke Siska

Keterangan Gambar : Ketua Fraksi NasDem DPRD Kendari, Abdul Rasak. Foto: Kardin

KENDARI – Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Kendari, Abdul Rasak membenarkan terkait arah dukungan partai ke Siska Karina Imran untuk menjadi Wakil Wali (Wawali) Kota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022.

Abdul Rasak mengatakan, hingga kini pihaknya masih intens melakukan komunikasi politik terhadap Siska Karina Imran pada Pilwawali ke depan.

Bahkan katanya, dukungan tersebut telah menjadi arahan DPP NasDem untuk sepenuhnya mendukung Siska di Pilwawali Kota Kendari.

“Memang sampai sekarang, dukungan itu masih mengarah ke Ibu Siska,” paparnya usai pendaftaran Cawawali di DPRD Kota Kendari, Senin 17 Februari 2020.

Alasan di pilihnya Siska kata Abdul Rasak, agar terjadi keseimbangan di Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, mengingat katanya, selama ini Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir tak ada yang mewakilinya.

Selain itu jelas Abdul Rasak, Siska juga merupakan kader yang mumpuni dan layak menjadi Wakil Wali Kota Kendari untuk mendampingi Sulkarnain Kadir dalam menjalankan program pembangunan di Kota Bertakwa Kendari.

“Ini juga supaya ada keterwakilan gender perempuan di pemerintahan,” cetus mantan Ketua DPRD Kota Kendari itu.

Laporan: Kardin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *