Peduli Gempa di Sulteng, Garda Pemuda Nasdem Sultra Dirikan Posko

Posko Penggalangan Bantuan yang Didirikan Garda Pemuda Nasdem Sultra (Foto: Irman)
Keterangan Gambar : Posko Penggalangan Bantuan yang Didirikan Garda Pemuda Nasdem Sultra (Foto: Irman)

KENDARI – Gempa dan tsunami yang menimpa Kabupaten Donggala dan Kota Palu membuat masyarakat Indonesia kembali bersedih. Uluran tangan untuk bantuan sangat berarti bagi korban.

DPW Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut membuat posko penggalangan bantuan untuk korban gempa dan tsunami yang menimpa Kabupaten Donggala dan Kota Palu.

Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sultra, Arwin mengatakan, pihaknya menerima segala bantuan dari masyarakat baik berupa sembako, pakaian, maupun uang tunai. Antusias masyarakat, kata Arwin, sangat terlihat untuk memberikan uluran tangannya kepada korban gempa dan tsunami.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias menyumbangkan bantuannya untuk korban gempa dan tsunami, ” ucap Arwin, Senin malam (01/10/2018).

Kata Arwin, apapun bantuannya meski kecil namun itu sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang berada di Kabupaten Donggala dan Kota Palu yang sedang ditimpa musibah gempa dan tsunami.

“Bantuan sekecil apapun itu sangat bagi para korban yang kini masih berada di tenda-tenda pengungsian,” katanya.

Melalui uluran tangan dari masyarakat Sultra, Arwin sangat berharap dapat meringankan beban para korban yang saat ini masih membutuhkan berbagai bantuan dari masyarakat seluruh Indonesia.

“Semoga ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang sedang ditimpa musibah,” ujarnya.

Laporan: Irman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *