Terima Kunjungan ‘Sultra Bangkit’, Ali Mazi: Mereka Banyak Membantu Saya

Gubernur Sultra, Ali Mazi Saat Menerima Kunjungan dari Sultra Bangkit (Foto: IST)
Keterangan Gambar : Gubernur Sultra, Ali Mazi Saat Menerima Kunjungan dari Sultra Bangkit (Foto: IST)

KENDARI – Seusai mengkoordinasikan Basarnas Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diberangkatkan dalam misi bantuan ke Donggala dan Palu, Gubernur Sultra, Ali Mazi menerima kedatangan relawan ‘Sultra Bangkit’, Sabtu malam (29/09/2018).

Menurut Ali Mazi, Sultra Bangkit adalah tinktank dan workgroup yang selama ini banyak membantunya menyusun grand desain kampanye, basis data, strategi media, dan unit reaksi cepat.

“Mereka bergerak taktis dan sistematis, memiliki jaringan kerja yang luas dan sangat solid, termasuk memiliki sumberdaya pengamanan internal. Saya benar-benar terbantu dan merasa aman dengan kehadiran mereka,” ujar Ali Mazi.

Kata Ali Mazi, dirinya menerima laporan mengenai sejumlah hal, sekaligus meminta gagasan dari Sultra Bangkit terkait beberapa hal lain yang akan dilakukan kedepan.

“Saya juga meminta tinjauan mereka dalam sejumlah program termasuk metode digital dalam pembangunan dan promosi pariwisata. Karena mereka memiliki sumberdaya besar dalam basis data, saya meminta agar basis data Sultra Bangkit terus diaktifkan,” tuturnya.

Workgroup seperti ini, tambah Ali Mazi, harus diberi ruang gerak yang memadai agar semangat perubahan dan restorasi diusung terus berjalan.

“Saya akan sangat senang menerima kunjungan Sultra Bangkit lagi di lain kesempatan,” tutupnya.

Laporan: Jubirman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *