Unsultra Promosikan Kampusnya Melalui Ajang Futsal Rektor Cup

Suasana Rektor Cup III Unsultra (Foto: Uun Alfian)
Keterangan Gambar : Suasana Rektor Cup III Unsultra (Foto: Uun Alfian)

Potretsultra

KENDARI – Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) menggelar turnamen Rektor Cup III, Sabtu (29/09/2018) yang dibuka langsung oleh Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun.

Dari pantauan Potretsultra.com, kegiatan turnamen Rektor Cup III ini juga dihadiri oleh para wakil rektor, para wakil dekan se kampus Unsultra, dan pengurus BEM Unsultra.

Dalam sambutannya, Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun mengatakan, dengan semakin banyaknya peserta Rektor Cup tahun ini yang berjumlah 32 tim memberi bukti bahwa Unsultra mampu menciptakan kegiatan-kegiagan besar di tingkat Universitas.

“Semoga banyaknya tim ini diikuti pula tingginya sportivitas antara tim,”
ungkap Andi Bahrun.

Potretsultra

Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Unsultra, Ririn juga menuturkan, tujuan diadakannya Rektor Cup ini untuk menjaga keeratan tali silaturahmi diantara para mahasiswa Unsultra dan pelajar tingkat SMA sederajat se Kota Kendari.

“Kegiatan ini bertujuan agar semakin erat tali persaudaraan bukan hanya antar mahasiswa UNSULTRA tetapi juga kami juga menjalin silaturahmi bersama adik-adik SMA sederajat,”
tutur Ririn.

Kata Ririn, turnamen Rektor Cup ini juga dapat menjadi wadah untuk memperkenalkan kampus seksi Unsultra ke siswa-siswa SMA sederajat se Kota Kendari. Karena turnamen futsal ini juga diikuti para siswa SMA sederajat se Kota Kendari.

Laporan: Uun Alfian
Editor: Jubirman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *