Paparkan Visi Misi,Siska Karina-Adi Jaya Ultimatum Gagas Pembangunan

Keterangan Gambar : Calon Wakil Walikota Kendari,Siska karina Imran dan Adi Jaya Putra (Foto:Ismed)

Potretsultra

KENDARI-Dua Calon Wakil Walikota Kendari Siska Karina Imram (nomor urut 01) dan Adi Jaya Putra (nomor urut 02) mengultimatum ide dan gagasan pembangunan jika mereka terpilih menjadi wakil walikota kendari periode sisa masa jabatan 2017-2022.

Paparan visi misi di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Kendari,Selasa (3/3/2020).Siska menyebut tiga program utama yang digenjot yakni mewujudkan kota layak huni ekologi teknologi dan informasi.

Meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan pendidikan terhadap masyarakat.Selain itu pembangunan infranstruktur sarana prsarana jalan drainase dan air bersih yang kini menjadi masalah kota Kendari dan juga penataan wajah kota.

“Jika saya terpilih sebagai Wakil Walikota Kendari, saya akan mengawal dan membantu Wali Kota Kendari serta bersinergi dengan DPRD segingga antara legislatif dan eksekutif lebih erat lagi dalam mewujudkan visi-misi yang tertuang dalam RPJMD daerah,”terangnya.

Sementara calon nomor urut 02 Adi Jaya Putra (AJP) menekankan peningkatkan kualitas masyarakat yang secara optimal dari tingkat paling bawah, pembangunan infrastruktur dalam penanganan pengelolaan sampah dan banjir, serta ketersediaan ruang terbuka publik yang memadai.

“Performance birokrat mulai dari kabupatrn hingga kelurahan harus mampu menetapkan seseorang yang memiliki kapasitas dan kapabel,”katanya.

Putra Bupati Konawe Selatan ini,bilang yang paling memprihatikan lagi keadaan kota lulo ini adalah soal banjir dan sampah belum ada solusi yang lebih tepat untuk mengatasinya.

“Insya Allah jika saya terpilih Wakil Walikota Kendari mendampingi Walikota Kendari Sulkarnain Kadir,akan bergerak cepat melahirkan solusi dengan melakukan kanalisasi guna mengatasi banjir dan sampah,”pungkasnya.

Suasana rapat paripurna pemaparan visi misi calon wakil walikota kendari,Siska Karina Imran dan Adi Jaya Putra (Foto:Ist)

Rapat paripurna Pemaparan visi kedua  kandidat calon Wakil Walikota Kendari dipimping lansung Ketua DPRD Kendari Subhan Wakil Ketua DPRD LM Inarto,Samsudin Rahim serta di hadiri Sekda Kota Kendari Nahwa Umar serta disaksikan simpatisan masing-masing calon Wakil Walikota Kendari.

Laporan:La Ismeid

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *