Pantai Kampa Disulap Jadi Bali Semalam Ala Bikers Konkep

Suasana Pantai Kampa Ala Bikers Konkep (Foto : IST)
Keterangan Gambar : Suasana Pantai Kampa Ala Bikers Konkep (Foto : IST)

Potretsultra

LANGARA – Pantai kampa merupakan salah satu objek wisata andalan masyarakat Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Selain panorama alamnya yang bikin memukau pengunjung, lokasinya pula sangat dekat dengan ibukota Konkep.

Jarak tempuh dari Ibukota Konkep ke Pantai Kampa hanya berkisar 7 Km dengan waktu yang hanya memerlukan sekitar 30 menit dari Pelabuhan Feri Kendari-Langara.

Sejumlah komunitas motor yang tergabung dalam Bikers Konkep yakni Vixion Anoa Club (VAC), Celebes Bison Club (CBC) D’Sonc dan YMCI Konkep berhasil menyulap pantai Kampa di Kecamatan Wawonii Barat menjadi Pantai Bali semalam ala Bikers Konkep.

Kegiatan yang dilakukan oleh para pencinta otomotif roda dua ini dalam rangka memeriahkan Anniversary perdana komunitas CBC Konkep.

“Sengaja kami adakan acara Anniversary CBC ini di Pantai Kampa untuk mempromosikan objek wisata alam yang ada di Konkep,” kata Nanang Sofyan selaku perwakilan Bikers Konkep dalam sambutannya Sabtu (15/09/2018).

Potretsultra

BACA JUGA : Pengamat Pariwisata Sebut Konkep Belum Punya PAD dari Objek Wisata

Kata Nanang, Pantai Kampa disulap jadi ala Bali di Pantai Kuta karena tidak biasanya pantai Kampa ini dihias secantik ini. Hampir sepanjang bibir pantai dihias dengan lampu yang membuat para pengunjung di malam itu terlena dengan nuansa pantainya.

“Apalagi ditambah dengan iringan musik Reggae dari Konawe membuat para pengunjung makin betah menghabiskan malam minggunya di pantai,” tambahnya.

Meski begitu, lanjut Nanang, terselenggaranya kegiatan Anniv CBC Konkep ini tak lepas dari bantuan para sponsor yakni Jazy Bold, Pemda Konkep, Bank Sultra Capem Wawonii, BPJS cabang Wawonii, D2 Otomotif, IMI Konkep, Bikers Konkep, PT Tendri Putri Tari Gasindo, Mobile Legend Comunity.

“Seluruh sponsorsif kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang dilakukan,” tutupnya.

Laporan: Irman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *