KPU Konkep Lakukan Rapat Pleno Dukungan Perbaikan Calon Perseorangan

Keterangan Gambar : Para Komisioner KPU Konkep Bersama Komisioner KPU Provinsi Sultra Saat Rapat Pleno Rekapitulasi Dukungan Perbaikan

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Untuk menuntaskan dukungan bakal calon Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) jalur perseorangan Abdul Halim – Untung Taslim, KPU Konkep menggelar rapat pleno rekapitulasi dukungan perbaikan, Kamis (20/8/2020).

Dalam rapat pleno tersebut ikut dihadiri langsung Komisioner KPU Sulawesi Tenggara (Sultra), Iwan Rompo Banne. Selain itu, pleno itu juga ikut disaksikan Bawaslu dan Panwascam di 7 kecamatan se Konkep, PPK se Konkep, Danramil, serta jajaran Polsek.

Tak hanya itu, bakal calon bupati dan wakil bupati jalur perseorangan Abdul Halim – Untung Taslim yang didampingi sejumlah tim ikut menghadiri rapat pleno rekapitulasi dukungan perbaikan tersebut.

Potretsultra

Dalam sambutannya, Ketua KPU Konkep, Iskandar menjelaskan bahwa pelaksanaan rapat pleno ini sesuai dengan PKPU Nomor 5 tahun 2020 tentang program tahapan dan jadwal pelaksanaan Pilkada tahun 2020. Dalam jadwalnya sesuai tahapan, rapat pleno rekapitulasi dukungan perbaikan ini dilaksanakan pada 20 – 21 Agustus 2020.

“Kita mengambil di hari pertama sesuai dengan jadwal yang ada,” ujar Iskandar.

Hal tersebut dilakukan, lanjut Iskandar, untuk meminimalisir jangan sampai ada proses pelaksanaan rekapitulasi ini molor. Sehingga pihak KPU masih memiliki waktu untuk menyelesaikannya.

Di tempat yang sama, Komisioner KPU Provinsi Sultra, Iwan Rompo Banne meminta agar pleno rekapitulasi dukungan perbaikan ini dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan dan tetap menjaga kondusivitas.

“Semoga ini semua menjadi amal bakti kita yang akan diberikan nilai sesuai kadarnya oleh Allah Swt,” katanya.

Laporan: Jubirman

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *