Seluruh Kader PDIP Diinstruksikan ‘Turun Full’ Menangkan Amrullah-Andi Lutfi

Keterangan Gambar : Ilustrasi

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Rekomendasi PDI Perjuangan kini telah berada di tangan bakal calon bupati petahana Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Amrullah. Seluruh kader-kadernya diarahkan turun full memenangkan pasangan Amrullah – Andi Muhammad Lutfi.

Hal ini disampaikan langsung, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas.

“Kami mengintsruksikan kepada seluruh Kader PDIP baik dari tingkat DPC, PAC, T
tingkat ranting untuk bergerak memenangkan pasangan Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi,” ujar Lukman usai menghadiri kegiatan pengukuhan kerukunan suku Tolaki-Wawonii di Desa Wungkolo Kecamatan Wawonii Selatan, Kamis (20/8/2020).

Wakil Gubernur Sultra itu ‘mewarning’ kepada seluruh kader partai berlambang kepala banteng di Pulau Wawonii untuk mengikuti arahan partai. Jika tidak, maka sanksi partai akan diberlakukan.

“Jika ada kader partai yang tidak mengikuti arahan terhadap partai tentu ada sanksi yang akan diberlakukan,” tegasnya.

Terkait kehadirannya di Pulau Wawonii ini, Lukman mengaku hanya ingin bersilaturahmi dengan masyarakat dalam acara pengukuhan Kerukunan Keluarga Tolaki Wawonii (KKTW) di Desa Wungkolo Kecamatan Wawonii Selatan.

“Tak ada unsur lain, saya kesini tidak lain hanya untuk menjalin silaturahmi terhadap keluarga-keluarga yang ada disini, dan acara kerukunan suku Tolaki-Wawonii,” pungkas mantan Bupati Konawe 2 periode itu.

Laporan: Jubirman

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *