Jelang Natal dan Tahun Baru 2020,Jasa Raharja Giat Operasi Keselamatan Lalin

Keterangan Gambar : Jasa Raharja Sultra,bersama mitra kerjanya melaksanakan operasi keselamatan berlalulintas pada angkutan umum jelang natal dan tahun baru 2020 (Foto:Humas Jasa Raharja)

KENDARI-Menghadapi tingginya mobilitas jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut melaksanakan operasi Keselamatan berlalu lintas (Lalin)  terhadap angkutan umum.Tindakan ini dilakukaan sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas saat jelang natal dan tahun baru.

“Untuk pencegahan dini dan penurunan frekuensi kecelakaan lalu lintas,kami melakukan pemeriksaan sopir, penumpang dan masyarakat sekitar untuk memastikan kesehatan dan Penumpang sebelum melakukan perjalanan sehingga selamat sampai tujuan dan dapat berkumpul dengan keluarga.Hal ini disampaikan Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra Abubakar Aljufri, melalui Kepala Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Iyan Supiandi.

lanjutnya,Iyan Jasa Raharja terus melakukan himbauan keselamatan berlalu lintas khususnya pada titik yang rawan.Bahkan untuk mengantisipasi kerawanan kecelakaan lalu lintas pihaknya juga telah melakukan koordinasi dan bersinergi dengan mitra terkait dalam pelaksanaan Pam Natal dan Tahun Baru.

Pemeriksaan kesehatan gratis, sopir angkutan umum dan masyarakat (Foto:Humas Jasa Raharja)

Jasa raharja hari ini Senin 23 Desember 2019,bersama mitra kerja di bidang lalu lintas yakni Ditlantas polda sultra, di Shub Prov, BPTD Wilayah XVIII, BNN,dan Dit Narkoba dan Dinkes Provinsi melakukan giat antisipasi keselamatan angkutan Natari 2019 yang dilaksanakan bersamaan dengan operasi LiLin Anoa 2019.

Dikatakanya, adapun tempat pepelaksana operasi dilaksanakan di tiga titik,yaitu terminal Puuwatu,Baruga dan Bandara Haluoleo. Pelaksanaan secara bersama sama sesuai dengan wewenang instansi yang bersangkutan, mulai dari pemeriksaan kelaikan kendaraan, pemeriksaan narkoba dan tes urine kepada supir sampai dengan Pengobatan dan pemeriksaan gratis untuk penumpang dan calon penumpang angkutan umum.

“Semoga semua pengguna angkutan lalu lintas khususnya angkutan umum dalam angkutan nataru ini dalam keadaan vit, tidak memaksakan melanjutkan perjalanan. Dan para penumpang selamat sampai tujuan dan dapat merayakan Natal dan tahun baru dgn keluarga,”pungkasnya.

Laporan:La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *