Jalan Macet, Ratusan Warga Desa Bangkali di Muna Sambut Hangat Datangnya Rajiun

Keterangan Gambar : Ratusan Warga Desa Bangkali Kecamatan Watopute Saat Sambut Kedatangan Bapak LM Rajiun Tumada (Foto: Sacriel)

MUNA – Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar) LM Rajiun Tumada lagi-lagi mendapatkan undangan kegiatan Halal bil Halal dari masyarakat Desa Bangkali, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, Rabu (03/07/2019).

Kedatangan Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada disambut dengan Silat Muna dan disambut hangat serta meriah oleh warga Desa Bangkali.

Kedatangan Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada di Desa Bangkali tersebut mengakibatkan jalur lalu lintas menjadi macet. Karena banyaknya masyarakat ataupun warga Desa Bangkali, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna ingin bersalaman kepada sosok pemimpin yang merakyat yakni Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada.

Hal ini disampaikan oleh panitia kegiatan Halal bil Halal, La Ode Haerudin. Dia mengatakan bahwa dari beberapa hari yang lalu, kedatangan Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada telah diketahui di Desa Bangkali sudah diketahui dan ditunggu kedatangannya.

“Masyarakat sudah tahu dari kemarin, kalau Pak Rajiun mau datang disini, mereka sangat menunggu kedatangan Beliau,” ujarnya.

Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada Disambut Komunitas Motor Kecamatan Watopute di Simpangan Tiga Watopute (Foto: Sacriel)

Haerudin menyebut, Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada adalah sosok pemimpin yang merakyat. “Sosok Beliau dikenal sebagai Pelopor Pembangunan, pemimpin yang merakyat. Jadi, masyarakat Bangkali sangat menantikan hadirnya Beliau disini, ada ratusan masyarakat datang menyambut kedatangan Pak Rajiun tadi,” ungkap, La Ode Haerudin.

Dalam pernyataannya, La Ode Haerudin sedikit menyinggung jargon Mai Te Wuna. Dia menjelaskan bahwa jargon Mai Te Wuna telah dijawab lantang oleh Rajiun dengan kalimat “Amimo Padainia”.

“Jadi kami akan siap mendukung Bapak LM Rajiun Tumada di Tahun 2020, karena itu adalah harga mati. Harga Mati untuk Pak Rajiun,” tegasnya.

Laporan: Sacriel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *