Kalah di Pilpres, Sandiaga Uno Kini ‘Dilamar’ PAN

Keterangan Gambar : Sandiaga Salahuddin Uno (Sumber: Liputan6.com)

Potretsultra

JAKARTA – Mahkamah Konstitusi (MK) telah resmi memutuskan menolak semua gugatan yang diajukan oleh tim Prabowo – Sandi. Sehingga pasangan Jokowi – Maruf dipastikan akan melenggang menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019 – 2024.

Sandiaga Salahuddin Uno selaku Cawapres dari Prabowo Subianto di perhelatan Pilpres pada 17 April 2019 kemarin, kini mulai diincar oleh beberapa partai.

Salah satu partai yang mengajukan lamarannya ke Sandiaga Uno yakni Partai Amanat Nasional (PAN). Sekjen PAN, Eddy Soeparno mengaku membuka pintu kepada Sandi untuk berkader di PAN. Semuanya diserahkan kepada Sandi apakah berminat gabung dengan PAN atau tidak.

“Jika Sandi bersedia jadi kader PAN, kita akan gelar karpet biru untuk menyambutnya,” ujar Eddy Soeparno dilansir dari Liputan6.com, Selasa (2/7/2019).

Edy mengatakan, di internal PAN tidak mempersoalkan dengan kehadiran Sandiaga Uno di partainya. “Sama sekali tidak tidak masalah di internal,” katanya.

Kata Edy, sosok Sandiaga Uno sudah seperti keluarga sendiri di PAN. “Sandi sudah menjadi bagian dari keluarga besar PAN secara batiniyah,” terangnya.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *