Inalillahi, Ketua Bawaslu Baubau Dikabarkan Meninggal Dunia

Keterangan Gambar : Ketua Bawaslu Baubau, Almarhumah Wa Ode Frida Vivi Oktavia (Foto: IST)

Potretsultra

BAUBAU – Ketua Bawaslu Kota Baubau, Wa Ode Frida Vivi Oktavia dikabarkan telah meningga dunia dini hari Pukul 04.15 Wita, Selasa (10/12/2019).

Kabar ini diketahui dari seseorang yang mengaku sebagai adik Ketua Bawaslu Kota Baubau itu dengan menggunakan kontak WhatsApp milik Wa Ode Frida Oktavia menginformasikan di group Pers Bawaslu. Informasi itu disampaikan dini hari pada Pukul 05.16 Wita.

“Bismillahirohmanirohim, Assalamualaikum wr wb, saya adiknya Kak Frida mau memberitahukan jika Kak Wa Ode Frida Vivi Oktavia telah meninggal dunia pada Pukul 04.15, mohon doa dan dimaafkan segala kesalahannya,” tulisnya.

Sontak kaget, warga group satu persatu mengucapkan bela sungkawa. Termasuk Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Tenggara, Hamiruddin Udu yang ikut berbela sungkawa menanggapi kabar meninggalnya Ketua Bawaslu Kota Baubau itu.

“Innalillahi Wainailihi rajiun, keluarga besar Bawaslu Provinsi Sultra turut berduka dan menghaturkan doa, semoga Allah menempatkan almarhumah di Surga, Alfatihah,” tutur Hamiruddin dalam komentarnya.

Kabar duka wafatnya Wa Ode Frida Oktavia itu juga dibenarkan oleh Ketua Umum HMI Cabang Baubau, La Ode Rizki Satria. Kata dia, Ketua Bawaslu itu meninggal dunia di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan karena menderita penyakit tumor otak.

“Iya benar (kabar meninggalnya Wa Ode Frida Oktavia, red) tadi subuh di Makassar, hampir 2 bulanan beliau sakit tumor otak,” kata Rizki kepada Potretsultra.com.

Menurut Rizki, informasinya jenazah Wa Ode Frida akan tiba di Kota Baubau pada siang ini, Pukul 11.40 Wita. Rizki menghaturkan permohonan maaf jika saja ada kesalahan atau kekeliruan yang pernah dilakukan oleh Wa Ode Frida.

“Mohon maaf jika Almarhumah punya salah sama siapa pun, sekaligus kami minta mohon doanya semua, agar Yunda Wa Ode Frida diterima di sisi Allah Swt, Amin,” pungkasnya.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *