Januari-November 2019, Jasa Raharja Serahkan Santunan Kecelakaan Senilai Rp 21 Miliar

Keterangan Gambar : Iyan Supiandi (Foto: Ismed)

KENDARI – Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sultra, Abu Bakar Aljufri, melalui Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sultra, Iyan Supiandi mengungkapkan, dari Januari sampai dengan November 2019, PT Jasa Raharja telah menyerahkan santunan kecelakaan sekitar Rp 21 Miliar.

“Jadi sampai dengan November ini kami serahkan santunan kepada korban kecelakaan berdomisi di Sultra sekitar 21 Miliar, dibanding dengan tahun sebelumnya kami serahkan Rp16 Miliar. Dan tahun ini cukup banyak angka kecelakaan,” ujar Iyan Supiandi, Senin (9/12/2019).

Iyan Supiandi bilang, penyerahan dan pemberian santunan sampai dengan November 2019 dibanding dengan tahun 2018, mengalami peningkatan sekitar 8,02 persen.

Rata-rata, katanya, usia yang mengalami kecelakaan pun masih didominasi usia produktif. Apalagi angka kecelakaan milenial itu hampir 49 persen. Lanjutnya, angka kecelakaan tersebut kategori cukup tinggi.

“Untuk Sultra yang daerah banyak kecelakaan terdapat di Kabupaten Kolaka tetapi tingkat fatalitasnya yang meninggal dunia paling banyak di Kabupaten Konawe,” tambah Iyan Supiandi.

Laporan: La Ismed

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *