Ikuti Orientasi, Pemda Konkep Harap 173 CPNS Bawa Kemajuan Daerah

Keterangan Gambar : 173 CPNS Konkep Sedang Mengikuti Pembukaan Orientasi

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – 173 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) yang lolos pada formasi 2019 kini sedang menjalani masa orientasi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konkep, Umar menjelaskan, tahap orientasi bagi para calon pemilik Nomor Induk Pegawai (NIP) itu dimulai pada 11 Januari hingga 25 Januari 2021. Hal ini dilakukan untuk membentuk para pegawai dengan etos kerja tinggi dan memegang teguh sikap kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Melalui masa orientasi ini, kami berharap agar terbentuk sikap disiplin, terbentuk etos kerja tinggi, dan dapat memberikan pengetahuan terkait Peraturan Baris Berbaris dan Tata Acara Upacara,” ujar Umar saat ditemui Potretsultra.com di ruangannya, Rabu (13/1/2021).

Umar juga menegaskan, agar para calon pegawai di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Konkep tersebut tetap menjunjung tinggi kejujuran dan terus berdisiplin demi kemajuan daerah.

“Jadilah pegawai yang disiplin dan jujur serta bisa membawa kemajuan daerah kita,” katanya.

Sementara itu, Bupati Konkep Ir. H. Amrullah, MT menghaturkan ucapan selamat kepada para peserta yang telah lolos seleksi CPNS formasi tahun 2019 lalu untuk mengabdi di lingkup Pemda Konkep. Ia juga mengharapkan agar para peserta orientasi mengikuti tahap ini hingga selesai pada 25 Januari 2021 nanti.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang telah lulus seleksi, ikutilah orientasi ini sampai selesai,” ucap Amrullah.

Laporan: Man

Potretsultra Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *