Halal bi Halal di Desa Tapi-Tapi, Rajiun Bantu Pembangunan Masjid Rp10 Juta

Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada saat memberikan Hadiah pada Juara Lomba Balap Perahu di Desa Tapi-Tapi. (Foto : Sacriel)
Keterangan Gambar : Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada saat memberikan Hadiah pada Juara Lomba Balap Perahu di Desa Tapi-Tapi. (Foto : Sacriel)

MUNA – Kehadiran Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada (RT) di Desa Tapi-Tapi Kecamatan Marobo, Kabupaten Muna, Senin (17/6/2019), rupanya membawa angin segar kepada masyarakat setempat.

Melalui acara halal bi halal, politisi Partai Nasdem Mubar itu menyampaikannya langsung di tengah kerumunan masyarakat akan memberikan bantuan pembangunan Masjid di Desa Tapi-Tapi.

“Saya akan menyumbangkan dana sebesar Rp10 Juta untuk pembangunan masjid dan Rp 5 Juta untuk panitia kegiatan religius,” ujar Rajiun.

Lanjut Rajiun, ketika melihat kondisi dan situasi Desa Tapi-Tapi hampir sama dengan Pulau Bangko di Mubar. Olehnya itu, dirinya sangat paham dan tahu apa yang menjadi keinginan dan masyarakat Desa Tapi-Tapi.

“Saya ada di Desa Tapi-Tapi, serasa ada di Pulau Bangko,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama di Desa Tapi-Tapi, Rajiun juga memberikan hadiah kepada para juara lomba balap perahu.

Pantauan Jurnalis Potretsultra.com, mantan Ketua Satpol PP Sultra itu hadir bersama rombongannya serta disambut hangat dan meriah oleh masyarakat dan para tokoh pemuda serta tokoh masyarakat Desa Tapi-Tapi.

Laporan  : Sacriel
Editor     :La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *