Hadiri Grand Opening Sajian Sulawesi dan Cicipi Langsung Masakan Chef La Ode

Keterangan Gambar : Pamflet Grand Opening Rumah Makan dan Wisata Pemancingan Sajian Sulawesi yang Dihadiri Langsung Chef La Ode (Foto: IST)

Potretsultra

KENDARI – Setelah sebelumnya sempat terhenti, kini Rumah Makan Sajian Sulawesi kembali hadir dan siap menyajikan makanan khas Sulawesi.

Tak tanggung-tanggung, Rumah Makan dan Wisata Pemancingan Sajian Sulawesi bahkan mengundang Finalis Master Chef Indonesia Season 8, Chef La Ode.

“Spesial yang hadir pembukaan langsung bisa menyaksikan cara masak dan mencicipi masakan finalis master chef La Ode,” ujar Pemilik Rumah Makan Sajian Sulawesi, La Ode Munafar kepada Potretsultra.com, Kamis (9/9/2021).

Grand Opening Rumah Makan dan Wisata Pemancingan Sajian Sulawesi ini, lanjut Munafar, rencananya bakal digelar pada Sabtu (11/9/2021) nanti tepatnya Pukul 11.00 Wita sampai selesai.

“Sajian Sulawesi hadir dengan konsep baru. Selain bisa menikmati makanan khas Sulawesi, kini bisa sambil mancing ikan. Alat pancing dan pakan sudah disiapkan. Jadi cocok buat berwisata,” jelasnya.

Untuk menyaksikan cara memasak dan mencicipi langsung masakan Finalis Master Chef La Ode, maka Anda bisa datang langsung di Rumah Makan dan Wisata Pemancingan Sajian Sulawesi di jalan Jenderal Ahmad Yani (Samping Pesantren Ummu Shabri Mandonga), atau titik map ini https://maps.app.goo.gl/Jti4eZ664P4CfnHD6. Namun sebelum ke lokasi Grand Opening, peserta wajib Daftar melalui WA +62 821-3434-8628 dan Follow IG @Sajiansulawesi.

Laporan: Redaksi

Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *